Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Gelapkan Uang Perusahaan, Andriansyah Dituntut 2,4 Tahun Penjara

21-07-2020 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Andriansyah, terdakwa kasus penggelapan yang mengakibatkan PT Semen Bosowa Indonesia mengalami kerugian sebesar Rp 285 juta, dituntut 2 tahun 4 bulan penjara.

Dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Senin (20/7/2020) kemarin, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Yan Elhas Zeboea menyatakan bahwa terdakwa telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana Penggelapan.

Akad Nikah Eksklusif di Harris Hotel Mulai Rp 8,5 Juta

21-07-2020 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Harris Hotel Batam Center telah menyiapkan serangkaian pelayanan terbaik untuk para calon pengantin yang ingin melakukan acara akad nikah secara eksklusif.

Perayaan akad nikah yang digelar di hotel tetap mengikuti protokol kesehatan secara ketat agar memberikan kenyamanan bagi para pasangan dan tamu yang datang.

Isdianto Fasilitasi Ruangan UTBK PTN di SMAN 3 Batam

21-07-2020 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelaksana Tugas Gubernur Kepulauan Riau, H Isdianto memberi fasilitas ruangan untuk Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) masuk ke Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia bagi anak-anak Batam yang ingin melanjutkan kuliah. Fasilitas ruangan ini disediakan di SMA Negeri 3 Kota Batam.

New Normal, Disparbud Batam Masih Temukan THM Belum Terapkan Protokol Kesehatan

21-07-2020 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam melakukan pembinaan dan pengawasan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di lokasi tempat hiburan malam (THM), Sabtu (18/7/2020) lalu.

Lokasi yang didatangi oleh petugas yakni Dragon Pub & KTV, Dynasty Pub, Morena Pub, Galaxy Pub & KTV, Fore Play Pub dan beberapa tempat cafe lainnya di kawasan Kampung Bule Nagoya. Dragon dan KTV, Dynasty Karoke dan Lounge, Galaxy KTV Batam, dan pun di kawasan Kampung Bule, Nagoya.

Xtra Unlimited Turbo, Bebaskan Pelanggan XL Prabayar Akses ke Aplikasi Film Favorit

21-07-2020 | 11:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Menjawab kebutuhan masyarakat di masa pandemi ini, PT XL Axiata (XL Axiata) terus berusaha menghadirkan layanan yang sesuai dengan ekspektasi pelanggan. Salah satunya dengan menghadirkan fitur baru pada paket XTRA UNLIMITED TURBO yang berlaku khusus bagi pelanggan XL prabayar.

Fitur baru ini memberikan manfaat tambahan bagi pelanggan dalam mengakses aplikasi streaming film dan video tanpa batasan kuota dan kecepatan. Fitur terbaru ini akan berlaku secara nasional sejak Selasa, 14 Juli 2020.