Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tolak RUU Omnibus Law, Ratusan Buruh Kota Batam Kepung Gedung Graha Kepri

25-08-2020 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ratusan massa aksi dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) melakukan aksi unjuk rasa di depan Graha Kepri, Batam Centre, Kota Batam, Selasa (25/8/2020).

Menggunakan dua mobil komando dan kendaraan roda dua, ratusan buruh mulai melakukan iring-iringan dari kawasan simpang Panbil hingga ke kantor Graha Kepri. Mereka tiba sekitar pukul 11.00 WIB.

18 Kapal Asing Pelaku Illegal Fishing di Kepri Tunggu Eksekusi Kejaksaan

25-08-2020 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sepanjang 2020 Pangkalan Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Batam telah menangani 23 kapal pencuri ikan di laut Indonesia. 17 kapal berasal dari negara Vietnam dan 6 kapal berasal dari Malaysia.

21 diantaranya telah diproses sesuai hukum yang berlaku di Republik Indonesia. Dimana 18 diantaranya telah memiliki putusan incrach dari pengadilan. Saat ini PSDKP Batam tinggal menunggu eksekusi dari Kejaksaan.

Gowes Asyik, Dapat Paket Kuliner dan Berenang di Harris Resort Barelang

25-08-2020 | 11:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pada saat sekarang ini kegiatan olahraga sangat dianjurkan oleh pemerintah kepada keluarga agar tetap selalu sehat dan bugar. Hal ini sejalan dengan motto HARRIS yang mengusung gaya hidup sehat, HARRIS Resort Barelang Batam menghadirkan paket untuk para pengguna sepeda.

Paket yang dapat digunakan oleh tamu-tamu saat menginap atau yang tidak menginap untuk datang ke resort. Kegiatan dimulai dari bersepeda keliling jembatan barelang dan keliling resort kemudian dilanjutkan dengan menikmati makan dan minuman dengan menu yang telah disiapkan oleh chef, selama makan tamu-tamu juga bisa menikmati fasilitas renang di resort.

Rudi Tutup Puskesmas Tiban Baru, Setelah Enam Nakesnya Positif Covid-19

25-08-2020 | 08:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak enam orang tenaga kesehatan (nakes) puskesmas di Kota Batam, Kepulauan Riau, terkonfirmasi positif Covid-19 bersama enam warga setempat lainnya.

Keterangan tertulis Gugus Tugas Covid-19 Batam, Senin (24/8/2020), mencatat tenaga kesehatan itu terpapar virus corona karena kontak erat dengan dokter dan bidan di Puskesmas Tiban Baru. Seluruh tenaga kesehatan tersebut dalam kondisi cukup stabil.

BP Batam Bakal Tingkatkan Pengamanan Area Tangkapan Air Waduk Duriangkang

24-08-2020 | 20:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota Bidang Pengusahaan Badan Pengusahaan (BP) Batam, Syahril Japarin, meninjau area tangkapan air Waduk (ATA) Duriangkang dengan bersepeda pada Minggu (23/8/2020) pagi.

Peninjauan ini juga dilakukan untuk melihat dari dekat kondisi area tangkapan air Waduk Duriangkang dengan didampingi sejumlah pejabat tingkat 2 BP Batam, antar alain Direktur Badan Usaha Fasilitas dan Lingkungan, Binsar Tambunan, Kepala Pusat Harmonisasi Kebijakan, Memet E. Rachmat, dan Kepala Biro Umum, Kurnia Budi.