Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Bocah 6 Tahun Terseret Arus Drainase di Tembesi

23-11-2020 | 17:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Intensitas hujan yang cukup tinggi membuat seorang bocah warga Perumahan 3 Taman Cipta Asri, Diva (6), terseret arus drainase, Senin (23/11/2020) pukul 14.30 WIB.

Bocah Diva terseret arus drainase Tembesi, Kecamatan Sagulung, saat tengah bermain di jembatan dan terjatuh akibat terpeleset.

INSANI Dapat Dukungan dari Masyarakat Bengkong

23-11-2020 | 17:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Masyarakat Bengkong Wahyu memberikan dukungan penuh kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 02, Isdianto-Suryani (INSANI).

Dalam kegiatan yang berlangsung di Fasum Bengkong Wahyu, Minggu (22/11/2020) malam, tokoh dan juga perwakilan masyarakat Bengkong melakukan pertemuan dengan Suryani serta didampingi Wakil Sekretaris Tim Pemengan INSANI, Uba Ingan Sigalingging.

Nakes Terpapar Covid-19, IGD RSUD Embung Fatimah Batam Masih Tutup

23-11-2020 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah (RSUD-EF) Kota Batam masih belum melayani masyarakat karena masih tutup untuk sementara waktu.

Kebijakan itu diambil setelah terpaparnya tenaga kesehatan dilingkungan RSUD-EF khusus bagian IGD yang terkonfimasi positif sebanyak 5 orang terdiri dari 1 dokter, 1 petugas apotik dan 3 perawat. Penutupan pelayanan kesehatan itu terhitung sejak 17 November 2020 hingga saat ini.

Polda Kepri Tangkap WN Malaysia Penyelendup 1 Kg Sabu

23-11-2020 | 14:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri menangkap seorang warga negara Malaysia bernama Moktar Nasrul Shafiq yang kedapatan membawa 1 kg sabu. Selain itu, polisi juga menangkap dua WNI Joni alias John dan seorang perempuan bernama Rhanticha.

Direktur Reserse Narkoba Polda Kepri Kombes Pol Mudji Supriadi mengatakan, narkoba rersebut diduga dibawa langsung oleh pelaku dari Malaysia melalui jalur ilegal.

Pemimpin Harus Siap Hadapi Konsekuensi dan Tak Ingkar Janji

23-11-2020 | 13:19 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Walikota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo menegaskan bahwa salah satu syarat menjadi pemimpin adalah siap dengan segala konsekuensi, terutama saat para pendukung mulai menagih janji politik yang dilontarkan oleh para calon.

Untuk itu, sebagai calon yang memiliki latar belakang 23 tahun profesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) dan juga Sekretaris Menteri Perekonomian serta Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam.