Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

15 Armada Dikerahkan untuk Padamkan Kebakaran di PT De Hong

21-08-2020 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terhitung 24 jam, api yang menghanguskan PT De Hong di Kawasan Executive Industrial Park, Batam Centre, Kecamatan Batam Kota, masih belum juga padam.

Pantauan di lokasi, mobil Damkar dari Pemko Batam dan BP Batam, hingga pukul 22.17 WIB pada Kamis (20/8/2020), masih hilir mudik keluar kawasan Executive Industrial Park untuk melakukan isi ulang air.

Anjuran Disnaker Terkait PHK 3 Karyawan Diabaikan PT Batamfast Indonesia

20-08-2020 | 19:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Batamfast Indonesia terkesan mengabaikan anjuran Disnaker Batam terkait PHK 3 karyawannya. Di mana, hingga kini anjuran agar memenuhi hak-hak karyawan sesuai UU Ketenagakerjaan tak kunjung dipenuhi.

"Namanya anjuran, ya anjuran. Bagaimana nanti perusahaan bersikap, ya nanti itu dari pengacara," kata Djandel DP Marbun, HRD PT Batamfast Indonesia, menjawab konfirmasi BATAMTODAY.COM lewat sambungan telepon, Kamis (20/8/2020).

Menakar Esensi Predikat Kota Layak Anak untuk Batam

20-08-2020 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aliansi Jurnalis Independen (AJI) bersama Yayasan Embun Pelangi melakukan diskusi permasalahan anak di Kota Batam. Diskusi ini, dalam rangka Hari Anak Nasional (HAN) yang diperingati pada 23 Juli, setiap tahunnya.

Diskusi ini dilaksanakan dikarenakan Batam menjadi salah satu kota layak anak dengan predikat tingkat Madya. Akan tetapi, melihat situasi anak di Kota Batam saat ini, masih banyak persoalan yang perlu diperhatikan dan kebutuhan anak yang perlu dipenuhi.

PHK Sepihak, 3 Karyawan PT Batamfast Indonesia Tuntut Pesangon Sesuai UU Ketenagakerjaan

20-08-2020 | 18:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tiga karyawan tetap PT Batamfast Indonesia yang di-PHK sepihak menuntut perusahaan memenuhi kewajiban sesuai UU nomor 13 tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan.

Kuasa hukum karyawan itu, menyampaikan, kliennya yakni Lianuddin, Indrajat Fitriyannor S dan Faisal Akbar di-PHK tanpa ada proses teguran sebagaimana mestinya.

Pantau Kondisi Real Waduk Duriangkang, BP Batam Terjun Langsung ke Lapangan

20-08-2020 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Usaha Fasilitas dan Lingkungan bersama Direktorat Pengamanan Aset Badan Pengusahaan (BP) Batam melakukan peninjauan Waduk Duriangkang pada Kamis (20/8/2020) pagi.

Peninjauan dipimpin Anggota Bidang Pengelolaan dan Kawasan Investasi BP Batam, Sudirman Saad, menggunakan perahu karet dengan mengitari Waduk Duriangkang, didampingi Manager Air Baku, Hadjad Widagdo, Kasubdit Pengamanan Lingkungan dan Hutan, Tony Febri, beserta jajarannya.