Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

BP Batam Gelar Sosialisasi Perubahan Permendag

21-11-2020 | 10:49 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Penguasahaan (BP) Batam, melalui Direktorat Pelayanan Lalu Lintas Barang dan Penanaman Modal, menggelar Sosialisasi Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 83 Tahun 2020 dan Permendag Nomor 76 Tahun 2019 dengan mengundang para pelaku usaha Batam, Kamis (19/11/2020), di Aston Hotel Batam.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Direktur Pelayanan Lalu Lintas Barang dan Penanaman Modal, Harlas Buana dan menghadirkan Kepala Sub Direktorat Barang Modal Direktorat Impor Kementerian Perdagangan (Kemendag) RI, Muhammad Sulaiman Suaib dan Kasubdit Barang Kimia Berbahaya, Tambang dan Limbah Kemendag RI, Ernawati, sebagai narasumber.

INSANI Fokus Jadikan FTZ di Seluruh Wilayah Kepri

20-11-2020 | 21:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 02, Isdianto-Suryani akan menyematkan status FTZ (free trade zone) di seluruh wilayah Kepri.

Dalam Debat Publik Gubernur dan Wakil Gubernur oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Riau, Isdianto mengungkapkan bahwa FTZ yang saat ini berada di kawasan Batam Bintan Karimun (BBK) sudah berjalan baik.

INSANI Hidupkan BLK serta Perbanyak Sekolah Kelautan dan Kemaritiman di Kepri

20-11-2020 | 20:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 02, Isdianto-Suryani (INSANI) berusaha untuk memperbanyak sekolah yang bergerak di sektor kelautan dan kemaritiman.

Suryani mengatakan 96 persen wilayah Kepri mayoritas lautan, sehingga harus ada sekolah yang bergerak di bidang maritim dan kelautan agar sumberdaya kelautan dapat dieksplotasikan.

Paslon INSANI Wujudkan Pelayanan Publik Berbasis Teknologi

20-11-2020 | 20:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 02, Isdianto-Suryani (INSANI) bakal meningkatkan pelayanan publik berbasis teknologi.

Dalam kegiatan Debat Publik Gubernur dan Wakil Gubernur oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Riau, Isdianto mengungkapkan, ke depan pihaknya akan meningkatkan sistem teknologi di dalam pemerintahan.

Berbaju Melayu Warna Putih, Ansar Siap Debat Kandidat Pilkada Kepri 2020

20-11-2020 | 19:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Debat kandidat Calon Guberbernur Kepri yang dilaksanakan Jumat malam ini (20/11/2020), nampaknya sedang ditunggu tunggu masyarakat Kepulauan Riau.

Beberapa relawan, tim sukses dan masyarakat sengaja membuat siaran langsung untuk nonton bareng acara debat yang disiarkan TVRI tersebut. "Kita sengaja buat acara nonton bareng tentang debat kandidat ini. Kita ingin tahu Paslon mana yang punya program bagus untuk Kepri ke depan," kata Mujibar seorang warga Bintan Utara.