Debat Publik Kandidat Pilkada Kepri 2020

Paslon INSANI Wujudkan Pelayanan Publik Berbasis Teknologi
Oleh : Putra Gema
Jumat | 20-11-2020 | 20:40 WIB
INSANI-TI.jpg
Paslon Isdianto-Suryani (INSANI) sebelum acara debat publik di Hotel Radison, Sukajadi, Kota Batam, Jumat (20/11/2020). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 02, Isdianto-Suryani (INSANI) bakal meningkatkan pelayanan publik berbasis teknologi.

Dalam kegiatan Debat Publik Gubernur dan Wakil Gubernur oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Riau, Isdianto mengungkapkan, ke depan pihaknya akan meningkatkan sistem teknologi di dalam pemerintahan.

Tidak berhenti di situ, Isdianto juga mengungkapkan, pihaknya akan mengedepankan teknologi informasi di dalam lingkungan pemerintahan. "Kita pastikan semua yang berjalan di pemerintahan akan transparan dan mudah di akses oleh masyarakat," kata Isdianto, Jumat (20/11/2020) malam.

Tidak berhenti di situ, pihaknya juga akan membuat satu program pengaduan masyarakat. Dan hal tersebut akan direspon secara cepat untuk membuat Kepulauan Riau lebih baik lagi.

"Pelayanan pajak, perizinan terpadu dan semua pelayanan masyarakat akan kita kedepankan juga agar masyarakat tidak disusahkan dalam melakukan pengurusan perizinan," tutupnya.

Editor: Gokli