Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Petugas Upacara HUT RI ke-75 di Kota Batam Jalani Rapid Test dan Swab

13-08-2020 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Untuk memastikan petugas upacara bendera dalam rangka peringatan HUT Republik Indonesia ke-75 tingkat Kota Batam bebas Covid-19, dilakukan pemeriksaan rapid tes, Kamis (13/8/2020).

Hal itu juga merupakan upaya Pemerintah Kota (Pemko) Batam, dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Apresiasi Paket Spesial untuk Pelanggan Telkomsel di 94 kota di Wilayah Sumatera

13-08-2020 | 13:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Layanan komunikasi baik telpon, SMS dan akses data Telkomsel di seluruh wilayah Sumatera yang terdampak musibah kebakaran di fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di kota Pekanbaru kini sudah pulih dan dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan.

Khusus untuk sejumlah titik di kota Pekanbaru masih dalam proses percepatan pemulihan jaringan secara berkala.

Dandis Rajagukguk Nilai Pemko Batam Tak Miliki Konsep dalam Penataan TPS Sampah

13-08-2020 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Keberadaan tempat pembuangan sementara (TPS) sampah di Kota Batam masih menjadi persoalan yang harus benar-benar dibenahi oleh Pemerintah Kota Batam.

Saat ini tempat pembuangan sampah yang masih berada di pinggir jalan umum di antaranya TPS Kecamatan Bengkong dan Kecamatan Sagulung.

Lurah Sungai Langkai Akomodir Tuntutan Warga, Relokasi TPS Sampah Dibatalkan

13-08-2020 | 10:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lurah Sungai Langkai Candra Hermawan, yang melakukan pertemuan dengan warga terkait pemindahan tempat pembuangan sementara (TPS), akhirnya mengakomodir tuntutan warga.

Sesuai permintaan warga, relokasi TPS yang lama di Jalan Kavling Baru menuju kawasan Gereja Katolik Paroki Maria Bunda Pembantu Abdasi (MBPA) atau tidak jauh dari pemukiman, terpaksa harus dibatalkan.

Bayar Tagihan Air ATB Sebaiknya Sebelum Tanggal 20, Ini Manfaatnya

13-08-2020 | 10:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT. Adhya Tirta Batam (ATB mengimbau pelanggan untuk dapat membayar tagihan air bersih tepat waktu. ATB telah menyediakan channel pembayaran yang cukup luas, untuk mempermudah pelanggan melakukan pembayaran tagihan air bersih.

"Pembayaran tagihan air bersih sudah sangat mudah. Karena itu, mari bayar tagihan air bersih Anda tepat waktu, sebelum tanggal 20 setiap bulannya," ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus dalam siaran pers yang diterima BATAMTODAY.COM, Kamis (13/8/2020).