Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Warga Perumahan Minta Lukita Bangun Infrastruktur Jalan Hingga Pendidikan

20-11-2020 | 15:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pandemi Covid-19 yang masih melanda Kota Batam, Kepulauan Riau hingga saat ini, merubah berbagai tata cara pelaksanaan tahapn Pilkada Walikota Batam yang akan berlangsung Desember mendatang.

Seperti yang dilakukan oleh Calon Walikota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo yang langsung turun menyambangi warga perumahan Putra Kelana Jaya, Bengkong, Jumat (20/11/2020) pagi dengan sistem door to door, atau bersilaturahmi langsung sembari memperkenalkan diri ke rumah masing-masing warga.

Diduga Satu Korban Pelaku Pedofil di Batam Warga Asing

20-11-2020 | 15:04 WIB

BATAMGODAY.COM, Batam - Korban pelaku pedofil yang diamankan di Bapelkes Batam, Jalan Marina CIty, Tanjung Uncang, Batu Aji, Kota Batam oleh Tim Bareskrim Polri dan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kepri, Kamis (19/11/2020), salah satu diantaranya merupakan warga negara asing.

Sayangnya, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto tidak membenarkan dan tidak juga membantah korban anak dibawah umur salah satunya berstatus berkewarga negaraan asing.

Warga Alor Persembahkan Tarian Cakalele dan Selendang Merah untuk Soerya Respationo

20-11-2020 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tarian Cakalele ditampilkan warga Alor dari beberapa daerah Kota Batam saat mendatangi kediaman Soerya Respationo untuk memberikan dukungan, Kamis (19/11/2020) malam.

Calon Gubernur Kepri nomor urut 1 ini pun mendapatkan selendang kehormatan berwarna merah dari warga Alor. Kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk memutus mata rantai covid-19.

Digiring ke Bareskrim Polri, Begini Bejatnya Perbuatan Pedofil Batam

20-11-2020 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelaku pedofil bernama di Batam, Rahmat Hidayat, digelandang ke Bareskrim Polri dari Polda Kepri di Batam. Pelaku pedofil anak ini ditangkap Subdit I Dittipidsiber Bareskrim dan Ditreskrimum Polda Kepri.

"Pelaku sudah dibawa ke Bareskrim," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto, Jumat (20/11/2020).

Calon Wali Kota Batam Lukita 'Door to Door' Temui Masyarakat Bengkong

20-11-2020 | 13:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Walikota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo berkampanye terjun langsung guna memperkenalkan diri ke warga Kota Batam, Kepulauan Riau.

Kampanye door to door itu, dilakukan Lukita di Perumahan Putra Kelana Jaya, Jumat (20/11/2020) pagi.