Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Bersama KPK, Pemko Batam Perkuat Kerja Sama Pencegahan Korupsi

13-08-2020 | 17:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI memperkuat kerja sama dengan Pemko Batam dalam pencegahan tindak pidana korupsi.

Kepala Divisi Pencegahan dan Penindakan KPK, Koordinator Wilayah IV, Nana Mulyana mengatakan, Pemerintah Daerah merupakan mitra KPK. Oleh karena itu, pihaknya mengajak seluruh pejabat dan ASN untuk menyatukan hati dalam hal pencegahan tindak pidana korupsi.

Tidak Daftarkan Karyawan atau Tak Setor Iuran ke BPJamsostek, Perusahaan Bisa Dipidana

13-08-2020 | 16:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi I DPRD Batam angkat bicara terkait masih maraknya perusahaan mendaftarkan karyawannya ke BPJamsostek dan masalah tidak dibayarkan iuran per bulan, meski karyawannya sudah didaftarkan.

Anggota Komisi I DPRD Batam, Utusan Sarumaha sangat menyayangkan kedua persoalan yang masih banyak terjadi saat ini dirasakan karyawan.

Selundupkan Mayat ABK WNI dari Kapal China, Pelaku Kantongi Ratusan Juta Rupiah

13-08-2020 | 15:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ditreskrimum Polda Kepri berhasil mengamankan 3 warga Batam yang melakukan penjemputan 3 jenazah ABK WNI dari atas kapal ikan China Hu Yuan Fu 829 di laut OPL Sekupang.

Direskrimum Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto menjelaskan, berkat adanya informasi dari masyarakat, pihaknya melakukan penelusuran. Dari penelusuran yang dilakukan, diketahui tiga mayat tersebut dibawa oleh boat pancung ke salah satu pelabuhan di Sekupang.

Jemput 3 Mayat ABK WNI dari Kapal Ikan China di OPL, Polisi Amankan 3 Warga Batam

13-08-2020 | 14:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polisi mengamankan tiga orang warga Batam berkaitan dengan penjemputan tiga jenazah ABK WNI dari atas kapal ikan China Hu Yuan Fu 829.

"Saat ini masih dalam pemeriksaan. Keterangan mereka berubah-ubah," kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto kepada BATAMTODAY.COM di Mapolda, Kamis (13/08/2020).

Petugas Upacara HUT RI ke-75 di Kota Batam Jalani Rapid Test dan Swab

13-08-2020 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Untuk memastikan petugas upacara bendera dalam rangka peringatan HUT Republik Indonesia ke-75 tingkat Kota Batam bebas Covid-19, dilakukan pemeriksaan rapid tes, Kamis (13/8/2020).

Hal itu juga merupakan upaya Pemerintah Kota (Pemko) Batam, dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.