Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Hendak Putar Balik, Truk Trailer Terbalik di Jalan Sei Binti

14-08-2020 | 15:59 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Sei Binti Kecamatan, Kecamatan Sagulung Batam. Truk trailer bernomor polisi (nopol) BP 9041 FU itu terbaik Jumat (14/08/2020) pukul 13.33 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, bahkan sang supir dilaporkan selamat. Hanya saja truk mengalami rusak dibagian kaca depan hingga peti kemas yang diangkut truk tersebut. "Tidak ada korban, supir selamat," kata Iksan, warga yang berada di lokasi kejadian.

Rudi Pimpin Gladi Bersih Upacara HUT ke-75 RI di Kota Batam

14-08-2020 | 15:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) akan digelar di Dataran Engku Putri, Kota Batam.

Rangkaian setiap kegiatan sudah disiapkan dengan matangB oleh Pemerintah Kota (Pemko) Batam bersama instansi pemerintah lainnya.

Rosano Desak KPK Ungkap Tuntas Kasus Mobil Bodong Batam

14-08-2020 | 13:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua DPP Suara Rakyat Keadilan (SRK), Akhmad Rosano, melaporkan dugaan korupsi di Kota Batam, Provinisi Kepulauan Riau (Kepri), ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Akhmad Rosano mendatangi langsung kantor KPK di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2020) pagi, untuk menyerahkan laporan korupsi yang diduga melibatkan Wali Kota batam Muhammad Rudi itu.

Diduga Pungli Biaya Pengukuran Lahan, Warga Bakal Polisikan Lurah Batumerah

14-08-2020 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Aliansi Peduli Kampung Tua, Abdullah Yusuf bersama warga berencana akan melaporkan Lurah Batumerah beserta oknum tuan tanah atas dugaan pungutan liar (pungli) biaya pengukuran lahan di Kelurahan Batumerah, Kecamatam Batuampar, Kota Batam ke pihak Kepolisian.

Menurut Abdullah, tindakan pungli yang dilakukan oleh Lurah Batumerah beserta perangkat dan oknum tuan tanah tersebut memang tidak benar dan melanggar aturan.

Rencana Pemindahan TPS Sampah di Kavling Baru Diduga Pesanan Pengusaha

14-08-2020 | 10:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rencana pemindahan Tempat Pembungan Sementara (TPS) sampah di Kavling Baru, Kelurahan Sungai Langkai, Kecamatan Sagulung diduga pesanan pengusaha.

Pasalnya TPS sampah di Kavling Baru sudah berdiri sejak lama kurang lebih 7 tahun menampung sampah-sampah masyarakat Kecamatan Sagulung dan tidak ada keluhan warga keberadaan TPS tersebut.