Ratusan Relawan Belakang Padang Siap Menangkan Pasangan Ansar-Nyanyang
Oleh : Aldy Daeng
Sabtu | 28-09-2024 | 18:25 WIB
SAYANG--BLP1.jpg
Paslon Gubernur Kepri Ansar Ahmad - Nyanyang Haris Pratamura (SAYANG) paparkan program di Kecamatan Belakang Padang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Memasuki masa kampanye terbuka, Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Kepri Ansar Ahmad - Nyanyang Haris Pratamura (SAYANG) melakukan kampanye di Kecamatan Belakang Padang, Sabtu (18/9/2024).

Meski hujan deras mengguyur Pulau Belakang Padang, tidak menyurutkan relawan dari enam kelurahan yang ada di Kecamatan Pulau Belakang Padang. "Bagi kami hujan ini membawa berkah, semoga suara pa Ansar-Nyanyang sederas hujan ini," ucap Jumari asal Pulau Pemping.

Dalam dialog relawan, sejumlah warga menitipkan berbagai persoalan yang ada di Kecamatan Belakang Padang, seperti pengadaan Ambulance laut untuk orang sakit, membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat kepulauan dan pendidikan.

Warga pun berharap beberapa persoalan yang disampaikan tersebut bisa terealisasikan bila Tuhan merestui pasnagan SAYANG bisa terpilih menjadi Gubernur Kepri.

"Untuk Ambulance kita sudah mulai dari Kabupaten Lingga yang sudah dihadirkan oleh Provinsi, InsyaAllah tahun 2026 kita hadirkan karena butuh proses, dan lapangan pekerjaan, kita terus mengadakan pelatihan dan balai keterampilan, InsyaAllah nanti sama-sama kita realisasikan," janji Nyanyang.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan ASLI (Amsakar-Li Claudia) dan SAYANG (Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura), Izhar menegaskan, pihaknya akan memperjuangkan untuk memenangkan Pasangan ASLI dan pasangan SAYANG.

"Kami harus bekerja keras untuk menjadikan pasangan SAYANG ini bisa menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri. InsyaAllah target kita di Pulau BelakangPadang 60 hingga 70 persen menang," ujar Izhar optimis.

Izhar juga meminta relawan untuk terus mensosialisasikan pasangan ASLI dan SAYANG di Pulau BelakangPadang secara tegak lurus satu komando.

"Kalau Asli Sayang jangan Palsu, mari berjuang bekerja keras untuk satu tujuan pasangan ASLI dan SAYANG," himbau Izhar.

Editor: Yudha