Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Bapak dan Anak Pelaku Curanmor di Batam Dituntut Hukuman Berbeda

24-11-2020 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Harianto Pasaribu dan anaknya Tony Wijaya Pasaribu yang menjadi terdakwa kasus pencurian sepeda motor, akhirnya dituntut berbeda di Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Dalam perkara ini, terdakwa Harianto Pasaribu (Bapak) dituntut 1 tahun 10 bulan penjara. Sementara terdakwa Tony Wijaya Pasaribu dituntut 1 tahun 6 bulan penjara.

PGN Raih 6 Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2020

24-11-2020 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) meraih 6 penghargaan dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2020, sehingga PGN menjadi menjadi Runner Up 7 dalam ajang ini. The Best Contact Center Indonesia diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA).

Kompetisi ini bertujuan untuk memberi dukungan terhadap peningkatan kompetensi praktisi contact center dalam bidang pelayanan, serta meningkatkan kontribusi contact center dalam mendukung bisnis perusahaan.

Selma Luncurkan Program Member Rewards, Hadirkan Keuntungan untuk Pelanggan Setia

24-11-2020 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - SELMA, penyedia furnitur dan aksesoris dengan harga ramah yang merupakan bagian dari toko ritel 'Kawan Lama Group', secara resmi meluncurkan loyalty program bernama SELMA MEMBER REWARDS, Kamis (19/11/2020).

Program ini memberikan berbagai keuntungan berbelanja bagi seluruh pelanggan yang mendaftar sebagai anggota atau member SELMA.

BP Batam Terima SK Penugasan PNS

24-11-2020 | 09:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Bogor - Badan Pengusahaan (BP) Batam menerima Surat Keputusan Penugasan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diserahkan oleh perwakilan Kepala Biro SDM dari 24 Kementerian/Lembaga, dalam Rapat Koordinasi dan Penyampaian Pertimbangan Teknis Kepala BKN Tentang Penugasan PNS pada BP Batam, Senin (23/11/2020) di Aston Hotel & Resort Bogor.

Plh. Kepala BP Batam, Purwiyanto dalam sambutannya mengatakan, jejak peran PNS yang telah mengabdi di BP Batam dan diserahi tugas oleh pemerintah untuk mengelola pulau Batam sebagai daerah industri hingga kini menjadi kawasan perdagangan bebas dan pelabuhan bebas Batam, telah berlangsung sejak 1985.

Tingkatkan Kompetensi, Petugas Avsec Bandara Hang Nadim Batam Ikuti Diklat

24-11-2020 | 09:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Guna meningkatkan kompetensi petugas keselamatan penerbangan (Aviation Securty/Avsec), Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) Hang Nadim Batam mengikutsertakan pegawainya untuk mengikuti Diklat Recurrent, yang berlangsung dari 23 Nopember - 4 Desember 2020.

Kategori diklat yang diikuti, yakni Junior Avsec Anggkatan XIX, Recurrent Senior Avsec Angkatan VIII, Recurrent Senior Avsec Angkatan IX dan Recurrent Dangerrous Goods.