Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Hanura dan PKS Bentuk Tim Pemenangan INSANI untuk Pilgub Kepri 9 Desember Mendatang

25-08-2020 | 18:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim pemenangan Isdianto dan Suryani (INSANI) terbentuk. Pembentukan tim pemenangan ini melibatkan DPD Hanura Kepri dan DPW PKS Kepri.

Pembentukan ini dilaksanakan di Kantor DPW PKS Kepri, Selasa (25/8/2020) pada pukul 16.00 - 17.00 WIB.

Jika RUU Omnibus Law Terus Dipaksakan, Buruh Pastikan Lakukan Perlawanan

25-08-2020 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ribuan buruh lakukan aksi penolakan Rancangan Undang-Undang (RUU) Omnibus Law Cipta Kerja secara serentak di seluruh Indonesia.

Aksi yang juga dilaksanakan di depan Gedung Graha Kepri, Kota Batam ini menuntut 3 poin penting yang harus dalam waktu dekat diselesaikan pemerintah.

Berbagi Pengetahuan, ZoomBA ATB Jangkau Pelosok Nusantara

25-08-2020 | 15:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Webinar ZoomBA (Zoom Bersama ATB) yang digawangi oleh PT Adhya Tirta Batam (ATB) telah menjadi solusi pembelajaran jarak jauh dan mampu menjangkau hingga pelosok nusantara.

"ZoomBA hadir ditengah masa pandemi sebagai bentuk kepedulian ATB terhadap pengelolaan air dan dunia pendidikan tanah air," ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus.

Brimob Kepri Semprot Lingkungan Rumah Nakes Puskesmas Tiban Baru yang Terpapar Corona

25-08-2020 | 14:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Satbrimob Polda Kepri melakukan penyemprotan Disinfektan di sekitar lingkungan Puskesmas Tiban Baru, khususnya dilingkungan rumah tenaga medis yang terpapar Covid-19, Selasa (25/8/2020).

Penyemprotan disinfektan dilakukan Subsatgas Kimia Biologi Radioaktif (KBR) Covid 19 yang terdiri dari 7 personil Brimob Polda Kepri.

Diguyur Hujan, Massa Buruh Batam Tetap Suarakan Penolakan RUU Omnibus Law

25-08-2020 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Meski di guyur hujan, ratusan masa aksi dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) tetap melakukan aksi di depan gedung Graha Kepri, Batam, Selasa (25/8/2020).

Pantauan BATAMTODAY.COM di lokasi aksi, seruang massa aksi bergemuruh di depan Graha Kepri Batam, dua mobil komando dan satu orator terus suarakan tolakan-tolakan Rancangan Undang-Undang (RUU) Omnibus Law Cipta Kerja.

Tidak hanya itu, ratusan aksi masa juga turut membawa bendera FSPMI serta poster-poster penolakan.