Hanura dan PKS Bentuk Tim Pemenangan INSANI untuk Pilgub Kepri 9 Desember Mendatang
Oleh : Putra Gema
Selasa | 25-08-2020 | 18:36 WIB
INSANI-20.jpg
Pengurus Tim pemenangan Isdianto dan Suryani (INSANI) untuk Pigub Kepri 9 Desember 2020. (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim pemenangan Isdianto dan Suryani (INSANI) terbentuk. Pembentukan tim pemenangan ini melibatkan DPD Hanura Kepri dan DPW PKS Kepri.

Pembentukan ini dilaksanakan di Kantor DPW PKS Kepri, Selasa (25/8/2020) pada pukul 16.00 - 17.00 WIB.

Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono mengatakan, pembentukan tim pemenangan ini setelah PKS dan Hanura menyatakan untuk mengusung pasangan INSANI dalam kontestasi Pilgub Kepri, 9 Desember mendatang.

Dalam pembentukan ini, Tim pemenangan INSANI dikomandoi Bakti Lubis sebagai Ketua; Raden Hari Tjahyono sebagai Wakil Ketua serta jabatan sekertaris diduduki Uba Ingan Sigalingging dan Bambang Dipoyono.

"Ketika SK turun, kami langsung membuat Timses internal. Tidak hanya di PKS, tetapi Hanura juga sudah membuat Timses internal dan saat ini kami sudah membentuk Timses gabungan," kata Raden, Selasa (25/8/2020).

Tidak hanya itu, dirinya juga mengungkapkan, dalam memenangkan pasangan ini, beberapa partai pendukung seperti Demokrat dan PAN juga sudah merapatkan barisan. "PAN dan Demokrat juga sudah bergabung," tegasnya.

Di waktu yang bersamaan, Ketua Tim pemenangan INSANI, Bakti Lubis mengatakan, mulai dari hari ini, pihaknya akan bekerja untuk memenangkan pasangan Isdianto-Suryani untuk Pilgub Kepri ini. "Dengan semangat yang baik, tentu nantinya kami akan mulai berkordinasi untuk setiap pengurus di kabupaten/kota, untuk memenangkan pasangan INSANI dalam kontestasi politik ini," ujarnya.

Dijelaskannya, pembentukan tim pemenangan ini akan dideklarasikan pada, Senin (31/8/2020) mendatang. "Kami atas nama Tim pemenangan INSANI memohon doa, dukungan masyarakat, agar Paslon yang kami usung mendapatkan ruang," ucapnya.

Editor: Gokli