Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Cegah Penyebaran Covid-19, Lapas Batam Batasi Orang Masuk

01-09-2020 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Batam belakangan ini terus mengalami peningkatan yang cukup tajam. Semua elemen masyarakat diminta terus waspada.

Tidak terkecuali di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIA Barelang, Kota Batam. Lapas mulai memperketat sesuai protokol kesehatan yang dikeluarkan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham. Bahkan Lapas Batam tak lagi mendatangkan orang luar masuk ke lingkungan Lapas.

Baliho Dukungan Isdianto-Suryani Raib, Partai Hanura Kepri Bakal Lapor Polisi

01-09-2020 | 09:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah baliho dan spanduk milik Partai Hanura yang memasang foto bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Isdianto-Suryani (INSANI) dan bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam Rudi-Amsakar (RAMAH) raib atau hilang di berbagai titik yang telah terpasang di kota Batam.

Raibnya sejumlah baliho dan spanduk itu, menyusul penolakan dan keberatan yang disampaikan Muhammad Rudi atas beredarnya spanduk dan baliho yang berisikan sosialisasi kedua bakal pasangan calon INSANI dan RAHMA dalam kontestasi Pilkada 9 Desember yang akan datang.

Hanya Dituntut 18 Tahun Penjara, 4 Terdakwa Sabu 5 Kg Lebih Masih Minta Keringanan Hukuman

31-08-2020 | 19:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Empat terdakwa kepemilikan 5.574 gram sabu tangkapan BNNP Kepri, hanya dituntut 18 tahun penjara di Pengadilan Negeri, Senin (31/8/2020).

Meski demikian, keempat terdakwa masih memohon keringanan hukuman kepada majelis hakim PN Batam, Yona Lamerosa, Dwi Nuramanu dan Taufik Nainggolan, lewat sidang yang digelar secara daring.

Partai Perindo Beri Rekomendasi untuk Bakal Paslon RAMAH pada Pilwako Batam 2020

31-08-2020 | 18:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo menerbitkan rekomendasi dukungan kepada bakal pasangan calon (Paslon) Muhammad Rudi-Amsakar Achmad (RAMAH) pada Pilwako Batam 9 Desember mendatang.

Ketua DPD Perindo Kota Batam, Albert Gultom, mengatakan, SK Rekomendasi untuk bakal Paslon RAMAH telah dikeluarkan DPP Perindo sejak Kamis (27/8/2020) lalu.

Tunggu Instruksi DPP, Hanura Kepri Pertimbangkan Tarik Dukungan dari Pasangan Rudi-Amsakar

31-08-2020 | 18:06 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Partai Hanura Provinsi Kepri saat ini tengah menunggu instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura terkait dukungan kepada bakal pasangan calon Muhammad Rudi-Amsakar Achmad (RAMAH) pada Pilwako Batam 9 Desember mendatang.

Hal ini disampaikan pengurus DPD Partai Hanura Provinsi Kepri, saat menggelar jumpa pers, Senin (31/8/2020) di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Komplek Greend Land, Batam Center.