Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

BP Batam Paparkan Keunggulan Batam dalam FGD Peluang Investasi di KEK Indonesia

05-09-2020 | 17:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam memaparkan keunggulan Batam dalam sebuah forum discussion group (FGD) tentang Peluang Investasi di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Indonesia, yang diselenggarakan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI, di R Hotel Rancamaya, Bogor, Jumat (4/9/2020).

FGD dibuka Deputi Bidang Koordinasi Pengembangan Wilayah dan Tata Ruang selaku Ketua Tim Pelaksana Dewan Nasional KEK, Wahyu Utomo.

BP Batam dan Bank Mandiri Gelar Pertandingan Persahabatan Bulu Tangkis

05-09-2020 | 16:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Persatuan Badminton BP Batam (BIDA Club) melaksanakan pertandingan persahabatan bersama Persatuan Badminton Bank Mandiri pada Jumat (4/9/2020) sore, di Lapangan Badminton Bida Utama Balairung Sari BP Batam.

Kegiatan yang diinisasi Bank Mandiri KCP Batam Center ini diikuti 21 pebulutangkis BIDA Club dan 10 pebulutangkis PB Bank Mandiri.

Koalisi Gendut Versus Koalisi Kurus Berebut Kursi Batam Satu

05-09-2020 | 15:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kontestasi Pemilihan Walikota (Pilwako) Batam pada 9 Desember 2020 mendatang diperkirakan akan bersaing sengit.

Pasalnya, sampai saat ini hanya dua pasangan calon yang telah mendaftar di KPU Kota Batam. Yakni pasangan Lukita Dinarsyah Tuwo-Abdul Basit Has dan Muhammad Rudi-Amsakar Achmad.

Bibit Tanaman dari Polresta Barelang Panen di Kampung Sanggam Seligi

05-09-2020 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kelompok Tani Sumber Rezeki Kampung Sanggam Seligi di Kebun Sayur Perumahan Taman Yose Indah, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa Batam menggandakan Peringatan Bulan Muharram 1442 Hijriah.

Ketua Kelompok Tani, Ruhyadi mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan dan ia mengucapkan terimakasih kepada Polresta Barelang yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan panen sanggam seligi.

Satpam Harus Mampu Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan di Wilayah Kerja

05-09-2020 | 14:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan masih terlihat belum maksimal di tengah pandemi COVID-19 ini.

Menghadapi situasi itu, Satuan pengamanan (satpam) memiliki peran penting untuk mengingatkan langsung kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker dan tetap jaga jarak setiap berinteraksi.