Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tak Dinafkahi Suami, Ibu Lima Anak Ini Butuh Uluran Tangan

08-09-2020 | 14:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Suriah (29) warga Sekupang terpaksa harus lari dari tempat kontrakannya di daerah Tiban Kota Batam. Pasalnya, ia tak sanggup membayar uang sewa selama empat bulan.

Tidak hanya lari dari kontrakan, Suriah juga terpaksa harus meninggalkan suaminya Rahmad (28) karena sudah tidak dinafkahi. Ia pun tak tahu di mana suaminya itu sekarang berada.

Siap-siap, Mulai Besok Pemko Batam Terapkan Sanksi Pelanggar Protokol Kesehatan

08-09-2020 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam sudah mensosialisasikan Peraturan Wali Kota (Perwako) 49/2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 di Kota Batam. Sanksi bagi pelanggar aturan ini akan diterapkan mulai besok, Rabu (9/9/2020).

Wali Kota Batam Muhammad Rudi, terus mengingatkan warga untuk menerapkan protokol kesehatan. Ia mengatakan, sanksi yang diterapkan agar semua warga disiplin memakai masker, menjaga jarak, hingga mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Satpol PP Kota Batam Gencar Sosialisasikan Perwako Protokol Kesehatan

08-09-2020 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Batam gencar sosialisasikan Peraturan Wali Kota (Perwako) nomor 49 tahun 2020 kepada seluruh masyarakat.

Perwako ini mengatur tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian corona virus disease (Covid-19) di Kota Batam.

BP Batam Tetapkan PT Moya Indonesia Kelola Air Bersih Selama Masa Transisi

08-09-2020 | 09:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - BP Batam menetapkan PT Moya Indonesia sebagai pengelola air di Batam selama masa transisi enam bulan.

PT Moya Indonesia menggantikan PT Adhya Tirta Batam ( ATB) yang sudah berakhir masa kontrak dalam pengelolaan air bersih di Batam.

IDI Kepri Siap Dampingi Dokter Korban Pemukulan Warga Penjemput Jenazah Pasien Covid-19

08-09-2020 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Kepulauan Riau (Kepri) siap mendampingi dokter korban pemukulan oleh oknum warga penjemput paksa jenazah terkonfirmasi positif Covid-19 beberapa waktu lalu.