Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ketua Komisi D DPRD Langkat Inginkan Layanan Air Seperti ATB

18-11-2020 | 19:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Sribana Perangin Angin berharap pengelolaan air di wilayah Langkat bisa lebih baik. Hal ini diutarakan saat berkunjung ke Kantor ATB, Sukajadi, Kota Batam.

"Kami ingin belajar lebih banyak ke ATB, pelayanan air perpipaan di Langkat bisa berjalan lebih baik, dan berharap bisa sebagus pelayanan di ATB," ujar Sribana Perangin Angin, Kamis (12/11/2020) lalu.

Ditlantas Polda Kepri Berencana Hadirkan Aplikasi Kewaspadaan Dini Berlalu Lintas di Batam

18-11-2020 | 18:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Lalu Lintas Polda Kepri berencana hadirkan proyek percontohan (Pilot Project) di Kota Batam berbasis informasi keamanan lalu lintas.

Hal ini disampaikan Direktur Direktorat Lalu Lintas Polda Kepri, Kombes Pol Mujiono. Dia berharap, pilot project membangun mindset masyarakat menjaga keamana berlalulintas mendapat dukungan dari masyarakat.

Jelajah Pulau-pulau Bersama ADV Owner Kepri, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

18-11-2020 | 18:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - ADV150 Urban Exploride menjadi salah satu wadah untuk mempertemukan guna untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara PT Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepulauan Riau dengan Komunitas ADV Owner Kepri.

Acara yang berlangsung di hari Minggu (15/11/2020) itu berjalan dengan sukses dan tetap mematuhi protokol kesehatan serta seluruh partisipan yang hadir wajib menggunakan masker.

Siapa di Balik Pemalsuan Dokumen Tongkang Benjamin 11 dan TB Naomi?

18-11-2020 | 18:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus pemalsuan dokumen kapal beberapa tahun silam sempat menyeret pejabat di lingkungan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Khusus Batam.

Sebut saja mantan Kepala KSOP Khusus Batam, Bambang Gunawan, yang sempat mendekam di penjara atas dugaan pemalsuan dokumen kapal MV Seniha-S IMO berbendera Panama pada tahun 2016 lalu. Meski pada akhirnya, Bambang Gunawan dan Sularno (Kapos Syahbandar Sagulung Tanjunguncang) dibebaskan di Pengadilan Negeri (PN) Batam karena dakwaan tak terbukti.

Dukungan Masyarakat Kunci Utama Isdianto Terus Sehat dan Bugar

18-11-2020 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Di tengah rutinitas kampanye yang padat dan silaturahmi dengan masyarakat Kepulauan Riau, Calon Gubernur Kepri nomor urut 02, Isdianto tetap terlihat sehat bugar.

Isdianto mengatakan untuk menjaga daya tahan tubuh di tengah padatnya aktivitas kampanye dan silaturahmi tersebut, dia berusaha menerapkan pola makan dan istirahat yang teratur.