Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Didemo Warga, Wali Kota Batam Janji Tuntaskan Persoalan Kampung Tua Batumerah

12-08-2020 | 18:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam Muhammad Rudi akhirnya menemui perwakilan massa Kampung Tua Batumerah, Kecamatan Batuampar, yang melakukan unjuk rasa, Rabu (12/8/2020).

Pertemuan yang berlangsung di lobi kantor Wali Kota Batam itu, Muhammad Rudi berjanji akan segera menuntaskan persoalan Kampung Tua Batumerah.

Tolak Relokasi TPS Sampah, Ratusan Warga Datangi Kantor Lurah Sungai Langkai

12-08-2020 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ratusan warga dari Perumahan Buana Raya, Puti Agung dan Karisa serta jemaat Gereja Katolik Paroki Maria Bunda Pembantu Abdasi (MBPA) mendatangi Kantor Kelurahan Sungai Langkai, Sagulung, Kota Batam, Rabu (12/08/2020) siang.

Ratusan warga ini menolak rencana pemerintah merelokasi atau pemindahan tempat pembuangan sementara (TPS) sampah dari Jalan Kavling Baru menuju kawasan gereja atau tidak jauh dari pemukiman warga.

Hasil Survei LKPI, Soerya Respationo Tertinggi

12-08-2020 | 15:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Lembaga Kajian Pemilu Indonesia (LKPI) kembali menyelenggarakan survei pada 22 Juli - 8 Agustus 2020. Survei kali ini dilakukan untuk memetakan pilihan masyarakat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) terhadap bakal calon Gubernur dan Pasangan Calon Gubernur Kepri pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Jajak pendapat masyarakat ini diikuti oleh 1.220 masyarakat Kepri yang tersebar secara proporsional di Kepulauan Riau terdiri dari 7 Kabupaten/Kota yaitu: Karimun, Bintan, Natuna, Lingga, Kepulauan Anambas, Batam, dan Tanjugpinang yang tersebar secara proporsional dari 1.393.439 orang yang masuk dalam Daftar Penduduk Potensial Pemilih Pemilihan (DP4) Provinsi Kepri untuk Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Tuntut Legalitas Kampung Tua, Ratusan Warga Batu Merah Demo Kantor Pemko Batam

12-08-2020 | 14:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ratusan warga Kampung Tua Batumerah Kota Batam menggelar aksi demo di depan kantor Walikota Batam, Rabu (12/8/2020) pagi.

Koordinator aksi sekaligus Ketua Aliansi Peduli Kampung Tua Batumerah, Abdulah Yusuf mengatakan, masyarakat meminta Kepala BP Batam sekaligus Walikota Batam, Muhammad Rudi untuk memberikan kejelasan terkait legalitas Kampung Tua Batumerah yang hingga saat ini sedang berpolemik.

Apindo Kepri Perpanjang Waktu Pembagian Seribu Nasi Bungkus Setiap Harinya Hingga September

12-08-2020 | 14:19 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kepri akan terus membagikan seribu nasi bungkus gratis kepada masyrakat yang membutuhkan. Kegiatan ini sudah berlangsung selama 100 hari berturut-turut.

Ketua Apindo Kepri, Ir Cahya mengucapkan terimakasih kepada semua sponsor yang telah turut berpartisipasi dalam kegiatan berbagi seribu nasi bungkus setiap harinya.