Gowes Asyik, Dapat Paket Kuliner dan Berenang di Harris Resort Barelang
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 25-08-2020 | 11:17 WIB
sepeda11.jpg
Gowes di Jembatan Barelang. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pada saat sekarang ini kegiatan olahraga sangat dianjurkan oleh pemerintah kepada keluarga agar tetap selalu sehat dan bugar. Hal ini sejalan dengan motto HARRIS yang mengusung gaya hidup sehat, HARRIS Resort Barelang Batam menghadirkan paket untuk para pengguna sepeda.

Paket yang dapat digunakan oleh tamu-tamu saat menginap atau yang tidak menginap untuk datang ke resort. Kegiatan dimulai dari bersepeda keliling jembatan barelang dan keliling resort kemudian dilanjutkan dengan menikmati makan dan minuman dengan menu yang telah disiapkan oleh chef, selama makan tamu-tamu juga bisa menikmati fasilitas renang di resort.

"Tamu yang menggunakan paket ini harus membawa sepeda dan baju renang sendiri, karena memang dimanfaatkan untuk para tamu yang mempunyai sepeda saja. Pilihan makana sehat yang disajikan seperti salad, nasi rempah, nasi liwet dengan perasan lemon plus dengan minuman infused water atau lemon tea," ujar Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Selasa (25/8/2020).

Tamu-tamu akan menikmati pemandangan pantai selama berada di Resort. Paket yang ditawarkan untuk makan dan renang ini yakni dengan harga Rp, 98.000 nett/orang dewasa akan dapat set makanan sehat, minuman dan handuk untuk akses ke fasilitas kolam renang.

Bergabung dengan keaanggotaan dari TAUZIA, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar melalui situs web, dan 15% untuk makan dan minum di restoran. Nikmati lezatnya paket liburan bersama kerabarat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web www.harrishotels.com

Editor: Yudha