Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kakanwil Kemenkumham Kepri Kukuhkan Satops Patnal di Lapas Batam

17-02-2021 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Kepualauan Riau, Husni Thamrin, mengukuhkan Satuan Operasional Kepatuhan Internal Pemasyarakatan (Satops Patnal) di Kepri, Rabu (17/2/2021).

Kegiatan pengukuhan ini dilaksanakan di Lembaga Permasyarakatan ( Lapas) Kelas II A Barelang, Kota Batam, yang dihadiri 11 kepala unit pelaksana teknis (UPT) di bawah Kanwil Kemenkumham Kepri.

Usaha Tambak Udang di Galang Terkendala Aliran Listrik

17-02-2021 | 09:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perusahan tambak udang vaname PT Lintang Samudra di Pulau Galang, Kecamatan Galang, Kota Batam, belum bisa beroperasi karena belum ada aliran listrik.

Pengawas PT Lintang Samudra, Laban Eben Ezer mengatakan pihak PLN sebenarnya sudah datang, sempat menggali dan memasang tiang listrik, tapi ada kendala masalah lahan sehingga prosesnya tertunda.

Dikelola PT Moya Indonesia, Produksi SPAM Batam Capai 3.310 Liter per Detik

16-02-2021 | 20:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Corporate Communication Manager PT Moya Indonesia, Astriena Veracia mengatakan pihaknya memang terus meningkatkan pelayanan dan kualitas air yang disalurkan pada masyarakat.

Hal itu merupakan komitmen PT Moya Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat Batam.

Kasus Fotografer Predator Anak, Polda Kepri Kirimkan SPDP ke Kejaksaan

16-02-2021 | 19:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ditreskrimum Polda Kepri telah mengirimkan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) kasus pornografi yang menyeret seorang fotografer di Batam, Rahadi Saputra alias Putra (22), ke kejaksaan.

Ihwal penerbitan dan pengiriman SPDP atas nama tersangka Saputra alias Putra disampaikan Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Kepri, AKBP Dhani Cakra Nugraha. "SPDP sudah kita kirim ke Kejaksaan," ujarnya, Selasa (16/2/2021).

Sulap Hutan Lindung Jadi Kavling, PT AMJB Kembali Jalani Sidang di PN Batam

16-02-2021 | 13:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perkara perambahaan hutan lindung di kawasan Duriangkang, Kelurahan Kabil Batam yang dilakukan PT Alif Mulia Jaya Batam (AMJB) mulai bergulir di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Senin (15/2/2021).

Dalam persidangan yang digelar secara daring, PT AMJB yang diwakili Direktur Utamanya, Dedi Mulyanto dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Rumondang sebagai terdakwa.