Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Mitra Tapanuli Kota Batam Usung Albert Gultom Jadi Calon Ketum IKABSU Periode 2021-2026

17-02-2021 | 15:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komunitas Mitra Tapanuli Kota Batam bersepakat mengusung Albert Gultom menjadi calon Ketua Umum IKABSU (Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara) untuk masa periode 2021-2026.

Dalam bincang santai digelar di Kopi Tiam Kenji Batam Center Rabu 17/2/2021 sedikitnya ada 5 perwakilan ikatan keluarga (IK) yang ikut serta untuk memusyawarahkan siapa yang layak menahkodai organisasi khusus keluarga besar asal Sumatera Utara.

Selundupkan Sabu 3 Kg, ASN Kemenhub Divonis 20 Tahun Penjara

17-02-2021 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Batam memvonis Rano Dwi Putra, Aparatur Sipil Negara (ASN) Ditjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dan teman wanitanya, Maulidia, terdakwa kepemilikan 3 kilogram sabu, 20 tahun penjara.

Dalam amar putusannya, majelis hakim mengatakan perbuatan terdakwa Rano Dwi Putra dan Maulidia binti Zainal telah terbukti melakukan tindak pidana pemufakatan jahat tanpa hak atau melawan hukum menjadi perantara dalam jual beli Narkotika Golongan I dalam bentuk bukan tanaman yang beratnya melebihi 5 (lima) gram.

IKA Batam Beri Ucapan Selamat Kepada Pemenang Pilgub Kepri Ansar-Marlin

17-02-2021 | 12:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Ikatan Keluarga Adonara (IKA) Batam, Aldy Karim, memberikan ucapan selamat kepada pasangan Ansar Ahmad - Marlin Agustin sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri pasca gugatan sengketa pilkada yang dilayangkan paslon Insani (Isdianto-Suryani) di tolak Mahkamah Konstitusi (MK), Selasa (16/2/2021) kemarin.

Aldy mengatakan, Ansar Ahmad adalah Gubernur Kepri terpilih, yang harus dihormati, termasuk oleh para pendukung dari pasangan lain yang telah kalah dalam kontestasi pilkada beberapa waktu lalu.

Akuntabel dan Transparan Jadi Kunci Keberhasilan MOYA Kelola SPAM

17-02-2021 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komitmen utama MOYA dalam peran sertanya melalui Agenda Nasional khususnya dalam pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) tepatnya di 9 (sembilan) anak perusahaan yang tersebar di Indonesia selalu dilandasi dengan prinsip tata kelola perusahaan yang baik dengan tetap dilaksanakan secara efektif dan efisien sebagai kunci keberhasilan lainnya.

Kunci utama tata kelola perusahaan yang baik diterjemahkan oleh MOYA bahwa kualitas, kuantitas dan kontinuitas dalam menghadirkan pelayanan air bersih yang maksimal harus berprinsip pada indikator transparansi dalam memberikan keterbukaan informasi operasional, partisipasi dari semua stake holder (pemangku kepentingan) yang ada. Akuntabilitas yang kredibel serta koordinasi yang baik melibatkan internal perusahaan maupun melibatkan pemangku kepentingan dalam menjalankan aktifitas operasionalnya.

Dukung Kerjasama Perumdam Tirta Kepri, Asmin Patros Sebut ATB Pakar di Bidang SPAM

17-02-2021 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kerjasama antara Perumdam Tirta Kepri dan PT Adhya Tirta Batam (ATB) mendapat dukungan positif dari DPRD Provinsi Kepulauan Riau (DPRD).

Lembaga legislatif ini menyebut ATB 'pakar' di bidang Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM), khususnya dalam hal penurunan angka Non Revenue Water (NRW).