IKA Batam Beri Ucapan Selamat Kepada Pemenang Pilgub Kepri Ansar-Marlin
Oleh : Paskalis Rianghepat
Rabu | 17-02-2021 | 12:36 WIB
ketua-IKA-Batam1.jpg
Ketua Ikatan Keluarga Adonara (IKA) Batam, Aldy Karim. (Paskalis RH/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Ikatan Keluarga Adonara (IKA) Batam, Aldy Karim, memberikan ucapan selamat kepada pasangan Ansar Ahmad - Marlin Agustin sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri pasca gugatan sengketa pilkada yang dilayangkan paslon Insani (Isdianto-Suryani) di tolak Mahkamah Konstitusi (MK), Selasa (16/2/2021) kemarin.

Aldy mengatakan, Ansar Ahmad adalah Gubernur Kepri terpilih, yang harus dihormati, termasuk oleh para pendukung dari pasangan lain yang telah kalah dalam kontestasi pilkada beberapa waktu lalu.

"Pada kesempatan ini, mewakili seluruh masyarakat asal Adonara yang merantau di Kota Batam dan Kepri, Saya ucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Ansar Ahmad dan Ibu Marlin Agustin sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri masa bakti 2021-2024," kata Aldy saat ditemui di bilangan Batam Center, Rabu (17/2/2021).

Aldy menuturkan, masyarakat Adonara sangat yakin dan percaya bahwa Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih memiliki kecakapan untuk mengemban amanah masyarakat Kepri menjadi lebih maju, sejahtera, dan berkeadaban.

Dengan terpilihnya pasangan AMAN (Ansar - Marlin) menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur, kata Aldy, kedepannya Provinsi Kepri menjadi lebih maju seperti visi dan misi yang sudah dicanangkan sehingga semua program bisa selaras dengan seluruh pihak, baik Pemerintah Kota dan Kabupaten di kepri.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Pak Ansar dan Ibu Marlin sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri yang baru. Semoga kedepannya tetap amanah sehingga tercipta masyarakat yang adil dan sejahtera," ujarnya.

Aldy pun mengajak seluruh masyarakat Kepri agar tetap solid dan saling memaafkan, apabila pada saat jelang dan pasca kontestasi Pilkada ada perselisihan antara para pendukung atau simpatisan dari masing-masing pasangan calon.

"Inilah waktunya kita kembali bekerja keras untuk bangkit dan maju, agar Kepri menjadi lebih baik, sehingga potensi yang ada di Kepri bisa digunakan sebaik-baiknya demi kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.

Editor: Yudha