Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Polsek Batam Kota Benarkan Terima Laporan Dugaan Penjualan Agunan di CIMB Niaga

19-02-2021 | 17:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Batam Kota membenarkan adanya laporan polisi terkait dugaan penjualan aguan rumah secara sepihak. Terlapor dalam kasus ini PT CIMB Niaga Tbk.

Kapolsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchy, melalui Kanit Reskrim Polsek Batam Kota, Iptu Marganda P Limbong mengatakan, laporan pengaduan tersebut diajukan kuasa hukum korban Kurnia Fensury, Nasrul, beberapa waktu lalu.

Rumput Laut dari Batam Tembus Pasar Dunia

19-02-2021 | 16:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sempat dipandang sebelah mata, komoditas rumput laut kini menjadi salah satu primadona di Batam, Kepulauan Riau. Bahkan, selama 2020, permintaan rumput laut dari Batam tergolong tinggi untuk pasar ekspor.

"Rumput laut kini menjadi komoditas yang menghasilkan di Batam sebagai daerah pulau," kata Kepala Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (SKIPM) Batam, Anak Agung Gde Eka Susila, Senin (15/2/2021) lalu, seperti dikutip Media Center Batam.

Ahmad Surya Resmi Jabat Wakil Ketua III DPRD Batam Gantikan Iman Sutiawan

19-02-2021 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jabatan Wakil Ketua III DPRD Kota Batam resmi diemban oleh Ahmad Surya, setelah mengucapkan sumpah pergantian antar waktu (PAW) pimpinan sisa masa jabatan 2019-2024, Rabu (17/2/2021).

Paripurna pengambilan sumpah PAW pimpinan DPRD Batam ini digelar di ruang rapat paripurna, yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Batam Nuryanto.

UFO Itu Malaikat atau Jin?

19-02-2021 | 15:52 WIB

Oleh DR Muchid Albintani

ESAI ini mendalilkan bahwa Unidentified Flying Object (UFO) adalah bagian dari keberadaan makhluk yang disebut dengan Malaikat dan atau Jin. Yang dimaksud dengan UFO di sini adalah yang mahfum dinilai sebagai makhluk yang berasal dari luar angkasa (baca: Alien).

Makhluk "luar angkasa" adalah bagian dari fenomena keberadaan Malaikat dan atau Jin. Keberadaanya akan lebih logis, berbanding sebagai "makhluk lain" dari luar angkasa atau yang selalu disebut Alien, selain Malaikat dan Jian. Apakah keberadaan Alien bagian dari desain besar tersebut?

BC Batam Kembali Gagalkan Upaya Penyelundupan Barang Elektonik, Rokok dan Mikol

19-02-2021 | 15:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Satgas Patroli Laut BC Batam berhasil menggagalkan upaya penyelundupan ratusan elektronik dan barang kena cukai ilegal.

Kepala Seksi Layanan Informasi Bea Cukai Batam, Undani mengatakan, lokasi kejadian tersebut berada di sekitaran Perairan Sekupang Batam, Senin (8/2/2021) lalu.