Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

3 Terdakwa Kurir Sabu 4 Kg Terancam Hukuman Mati di PN Batam

18-02-2021 | 17:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terdakwa Cecep, Husni Azhari dan Supriadi yang ditangkap anggota BNNP Kepri lantaran menjadi kurir sabu seberat 4.151 gram, terancam hukuman mati di Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Hal ini terungkap saat Jaksa Penuntut Umum Mega Tri Astuti membacakan surat dakwaan di hadapan ketua hajelis hakim yang diketuai Christo EN Sitorus didampingi Marta Napitupulu dan Yoedi Anugrah melalui video teleconference di PN Batam, Rabu (17/2/2021) kemarin.

Kapolda Kepri Hadiri Peresmian Kampung Tangguh Barelang dan Posko PPKM Mikro

18-02-2021 | 17:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri melaksanakan peresmian Kampung Tangguh Perumahan Duta Mas, Kecamatan Batam Kota dan Posko PPKM Level Mikro (Zona Kuning) bertempat di Posko PPKM Perum Sumber Agung RT 02/RW 05 Kelurahan Sei Jodoh, Kecamatan Batuampar.

Kegiatan ini dihadiri Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman didamping Dir Binmas, Dir Pam Obvit, Kabid Humas, Kabid Propam, Kabid Dokes dan Kapolresta Barelang bersama Wakil Wali Kota Amsakar Achmad.

Sengketa Pilkada Kabupaten Karimun di MK Lanjut ke Pembuktian

18-02-2021 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Sebanyak 32 permohonan perselisihan hasil Pemilihan Kepala Daerah 2020 melaju ke persidangan lanjutan dengan agenda pembuktian. Salah satunya adalah sengketa Pilkada Kabupaten Karimun.

Perkara yang lanjut ke tahap selanjutnya adalah permohonan perselisihan hasil Pilkada Kalimantan Selatan, Belu, Sumba Barat, Jambi, Malaka, Kotabaru, Sekadau, Bandung, Sumbawa, dan Pesisir Barat.

BP Batam Tegaskan Tak Ada yang Boleh Melarang Pembangunan Jaringan Listrik di Kawasan Galang

18-02-2021 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Batam menggelar pertemuan dengan BP Batam, Kapolisian, Perwakilan Camat Galang, bright PLN Batam, terkait pengaduan PT Lintang Samudra.

Pertemuan yang digelar di kantor Kadin Batam, Batam Center, Rabu (17/2/2021) kemarin, guna membahas salah satu perusahan swasta yang melarang dan menghalang-halangi bright PLN Batam untuk melanjutkan pembangunan kelistrikan di kawasan tersebut.

Terjerat Kasus Narkotika, 2 Pegawai Kemenkumham Kepri Dipecat

18-02-2021 | 12:06 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kepulauan Riau (Kepri) sudah memecat dua orang pegawainya yang tersangkut kasus narkotika.

Kedua pegawai di bawah naungan Kemenhukham Kepri dipecat secara terhormat. Hal ini dilakukan untuk memberikan saksi tegas kepada seluruh pegawai yang terlibat kasus hukum.