Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Belum Urus Masterlist, Siapa Pemilik 5 Unit Mobil Mewah di Gudang PT Persero?

16-02-2021 | 11:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lima unit mobil mewah impor asal Singapura yang berada di gudang PT Persero Pelabuhan Batu Ampar belum memiliki dokumen masterlist dari BP Batam.

Direktur Lalu Lintas Barang BP Batam, Harlas Buana, yang dikonfirmasi terkait keberadaan lima unit mobil impor tersebut, mengatakan bahwa pemilik mobil hingga saat belum mengurus dokumen masterlist.

Harris Resort Waterfront, Tempat Liburan Seru di Kota Batam

16-02-2021 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pilihan liburan akhir pekan sangat bervariasi, salah satunya di hotel. Anda tentu ingin merasakan liburan dengan pengalaman terbaik bersama keluarga demi bisa melepas penat.

Untuk itu HARRIS Resort Waterfront Batam bisa menjadi pilihan terbaik untuk liburan seru bersama keluarga. Di HARRIS Resort Waterfront Batam, yang berlokasi di Marina - Sekupang, anda bisa mendapatkan aktivitas dan pengalaman serunya berlibur dan menginap dengan nyaman.

Kapolri Tegaskan Polri akan Selektif Terapkan UU ITE

16-02-2021 | 09:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seiring dengan kebijakan pemerintah yang membuka ruang kritik dan saran bagi masyarakat, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan akan selektif dalam penerapan UU Informasi dan Transaksi Elektronik atau ITE.

Langkah ini dilakukan untuk menghindari adanya upaya saling lapor menggunakan pasal-pasal yang dianggap karet dalam UU tersebut serta anggapan kriminalisasi menggunakan UU ITE.

MyTelkomsel dan ShopeePay Hadirkan Nilai Tambah Transaksi Online

16-02-2021 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Salah satu cara untuk menjaga kesehatan mental dan fisik selama pandemi adalah melalui rekreasi digital, yakni interaksi di media sosial, streaming film, dan bermain game online.

Untuk mendukung lancarnya aktivitas tersebut, Telkomsel berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay Super Online Deals yang diinisiasi oleh ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia.

Tim ATB Mulai Bergerak Petakan Masalah PDAM Tirta Kepri

15-02-2021 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Business Development (BD) PT Adhya Tirta Batam (ATB) melakukan peninjauan lapangan di Pulau Bintan untuk memetakan masalah utama yang dihadapi PDAM Tirta Kepri dalam mengelola Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di ibukota Provinsi Kepri.

Tim yang dipimpin Wahyu Widiyanto dan Yuli Maryati ini akan mengidentifikasi skala prioritas terhadap masalah-masalah yang akan ditangani oleh ATB.