Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

3 Warga Batam Positif Corona, 15 Orang Sembuh

13-02-2021 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merilis adanya penambahan kasus terkonfimasi positif sebanyak 3 orang laki-laki.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP Dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil Temuan Kasus Baru dan Hasil Tracing pada Jumat (12/2/2021).

Rudi Ingin Pembayaran Zakat Pegawai BP Batam dengan Sistem QR Code

12-02-2021 | 19:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, menyambut positif layanan sedekah dan infaq melalui Masjid BJ Habibie dengan QR Code, yang telah diluncurkan Rabu (10/2/2021) lalu, hasil kerja sama BKDI BP Batam dengan BTN Syariah Batam.

Bahkan, Muhammad Rudi, mengusulkan untuk juga dilakukan pelayanan zakat pegawai dengan teknologi serupa (QR Code). Hal ini disampaikan Muhammad Rudi usai pertemuan dengan para pegawai BP Batam, dalam rangka memberikan pengarahan menindaklanjuti hasil rakor bersama Menteri Kordinator Perekenomian, Kamis (11/2/2021) di Balairungsari, BP Batam.

Rudi Paparkan 4 Agenda Pembahasan BP Batam dengan Menko Perekonomian

12-02-2021 | 19:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, memaparkan empat agenda pembahasan atas hasil rapat koordinasi bersama Menteri Perekonomian RI, Airlangga Hartarto, Kamis (11/2/2021), di Balairung Sari BP Batam, Batam Center.

Pertemuan ini digelar, juga untuk menyamakan persepsi dan memberikan pengarahan kepada para pegawai di lingkungan BP Batam, yang dihadiri Anggota Bidang Pengelolaan Kawasan dan Investasi BP Batam, Sudirman Saad; Anggota Bidang Pengusahaan BP Batam, Syahril Japarin, dan para pejabat tingkat 2 dan 3 di lingkungan BP Batam.

Terjerat Kasus Narkoba Lagi, Irvan Dituntut 12 Tahun Penjara

12-02-2021 | 15:11 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Resedivis kasus narkoba yang baru keluar dari penjara beberapa waktu lalu, Irvan Nurdi, kembali dituntut 12 tahun penjara lantaran kembali mengedarkan sabu.

Ia kembali disidang oleh majelis Hakim Pengadilan Negeri Batam secara online melalui vidio teleconfrence. Agendanya adalah pembacaan tuntutan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Herlambang.

Terbukti Bersalah, Tiga Terdakwa Penyelundup Lobster Divonis 2 Tahun Bui

12-02-2021 | 14:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, menjatuhkan vonis 2 tahun penjara terhadap terdakwa Raden Abduloh Safei dan dua rekannya, Dedi Mushin dan Omang, atas perkara penyelundupan benih Lobster.

Hal itu dikatakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejari Batam, Herlambang saat dikonfirmasi BATAMTODAY.COM, Jumat (12/2/2021).