Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Dengan QR Code Infaq BKDI BP Batam, Berinfaq Bisa di Mana Saja dan Kapan Saja

11-02-2021 | 18:07 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam melakukan kerja sama dengan Unit Usaha Syariah PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN Syariah) dalam pelaksanaan infaq secara digital menggunakan teknologi QR Code.

QR Code Infaq BKDI BP Batam sendiri diluncurkan di Marketing Center BP Batam, Rabu (10/2/2021). BKDI BP Batam kini sudah memiliki Quick Response Indonesia Standard (QRIS).

Polsek Sagulung Pantau 5 Titik Perayaan Ibadah Imlek di Wilayah Kerjanya

11-02-2021 | 17:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Sagulung siap memberikan kenyamanan dan ketertiban saat warga Tionghoa melaksanakan ibadah perayaan Imlek di Vihara, wilayah Sagulung sekitarnya.

Hal ini dilakukan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan perlindungan, penganyoman dan pelayanan kepada masyarakat dalam merayakan Tahun Baru Imlek 2572 tahun 2021.

Warga yang Menolak Pembangunan Tower Sepakat Dialog dengan Bright PLN Batam

11-02-2021 | 14:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perwakilan Bright PLN Batam melakukan mediasi dengan masyarakat perumahan Bandara Mas, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota.

Mediasi yang dilakukan tersebut merupakan buntut dari penolakan warga atas rencana pembangunan tower listrik milik Bright PLN Batam di sekitar perumahan.

Aksi Penolakan Pembangunan Tower Listrik di Perumahan Bandara Mas Nyaris Bentrok

11-02-2021 | 14:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rencana pembangunan tower listrik milik Bright PLN Batam di perumahan Bandara Mas, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota hampir berujung ricuh.

Hal tersebut terjadi ketika sekitar 50 massa suruhan dari Bright PLN Batam melakukan aksi agar masyarakat perumahan Bandara Mas yang menolak tower, mundur dan tidak mengganggu pekerjaan pembangunan tower listrik.

Covid-19 di Batam Menurun, Kadinkes: Kesadaran Masyarakat Terapkan Prokes Makin Tinggi

11-02-2021 | 12:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam minggu- minggu ini angka masyarakat Kota Batam yang terkonfimasi positif Covid-19 mulai menurun. Hal itu terlihat dari grafik yang dirilis Tim Gugus Tugas Percepatan Penangana Covid-19.

Tercatat pada Rabu (10/2/2021) angka pasien terkonfimasi positif yang masih dirawat di rumah sakit Batam sebanyak 209 orang. Penurunan angka covid-19 tidak lepas dari kesadaran masyarakat yang patuh dengan protokol kesehatan.