Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Mustofa Sambut Baik Rencana Belajar Tatap Muka di Batam

11-02-2021 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota Komisi IV DPRD Kota Batam, Mochamad Mustofa menyambut baik rencana belajar tatap muka untuk kalangan SD, SMP hingga SMA di Kota Batam.

Menurut Mustofa, rencana belajar mengajar tatap muka harus segera kembali dijalankan. Pasalnya, sampai saat ini, para peserta didik di Kota Batam hampir satu tahun melaksanakan pembelajaran daring.

Begini Langkah PT Moya Atasi Permasalahan Suplay Air Pelanggan

11-02-2021 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Moya Indonesia berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan air bersih di Batam. Salah satunya dengan meningkatkan suplay air.

Corporate Communication Manager PT Moya Indonesia, Astriena Veracia, mengatakan, saat ini spam Batam sudah menaikkan produksi menjadi 3.310 liter per detik (lps).

DPRD Minta Pemko Batam Realisasikan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan Honorer

11-02-2021 | 09:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Batam, Mochamad Mustofa, menyampaikan, sampai saat ini, Pemko Batam belum merealisasikan pemberian jaminan kepada tenaga honorer melalui BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

Mustofa mengatakan, anggaran yang sudah disiapkan dalam APBD 2021 untuk BPJS tenaga honorer ditunda, karena Pemko Batam belum memutuskan apakah tenaga honorer diikutkan jaminan di BPJS atau mengikuti jaminan sesuai dengan aturan di Undang Undang mengenai ASN.

Lagi, 15 Warga Batam Dinyatakan Positif Covid-19

11-02-2021 | 09:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merilis adanya penambahan kasus terkonfimasi positif sebanyak 15 orang terdiri dari 8 laki-laki dan 7 orang perempuan.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil Temuan Kasus Baru dan Hasil Tracing pada Rabu (10/2/2021).

Ngopi Bareng HKI, Penerapan Prokes bagi WNA Jadi Perhatian Utama

10-02-2021 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penerapan protokol kesehatan bagi orang asing yang akan memasuki wilayah Indonesia turut menjadi perhatian utama pemeritah.

Hal itu terangkum dalam diskusi yang digelar Badan Pengusahaan (BP) Batam bersama jajaran Kantor Imigrasi Batam Kelas I Khusus Batam, Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas I Batam dan Himpunan Kawasan Industri (HKI) dalam kegiatan bertajuk 'Ngopi Bareng HKI', Selasa (9/2/2021), di Marketing Center BP Batam, Batam Center.