Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kapolda Kepri Terima Penghargaan dari Komnas Anak

04-05-2021 | 16:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Atas kinerja reaksi cepat melindungi anak dan perempuan di wilayah Kepulauan Riau, Kapolda Kepri dan tim mendapat penghargaan dari Tim Reaksi Cepat Perlindungan (RCP) Perempuan dan Anak Indonesia, Komnas Anak.

Penyerahan penghargaan berupa piagam oleh Koordinator Nasional Tim RCP Perempuan dan Anak, Jeny Claudya Lumowa di ruang kerja Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman.

Setelah Libur Panjang, Batam Kembali Terapkan Belajar dari Rumah

04-05-2021 | 16:01 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota Batam kembali menutup sekolah belajar tatap muka mulai 8 Mei nanti. Penutupan ini merupakan antisipasi penyebaran virus Covid-19 di kota Batam.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Batam, Hendri Arulan melalui telepon selulernya mengatakan, kebijakan ini diambil karena lonjakan kasus yang terjadi selama bulan April ini.

Pemerintah Batam Terapkan Sekolah Daring Lagi

04-05-2021 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota Batam kembali menutup sistem belajar tatap muka, dan beralih ke daring atau online. Kebijakan ini diambil sebagai antisipasi penyebaran kasus karena adanya lonjakan kasus yang cukup signifikan beberapa waktu belakangan ini.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi saat ditemui di dataran Engku Putri Batam mengatakan, penutupan sistem belajar tatap muka ini merupakan desakan dari berbagai pihak. Hal ini tidak lepas dari kekhawatiran masyarakat adanya penyebaran di lingkungan sekolah.

Dihantam Covid-19, Dua Perusahaan Pelayaran di Batam Setop Operasi

04-05-2021 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan membuat sektor perekonomian di Indonesia kian terpuruk. Virus Corona yang telah melanda sejak awal tahun lalu memberikan pukulan telak ke dunia bisnis. Pembatasan sosial diberlakukan di seluruh penjuru demi menekan laju penyebaran virus ini.

Akibatnya, dua perusahan pelayaran di Batam terpaksa tutup hingga waktu yang belum ditentukan. Ini sebagai dampak minimnya penumpang dan biaya oprasional yang cukup tinggi dalam menjalankan kapal penumpang tersebut, tidak sebanding dengan pendapatan.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Batam Dikeroyok di Nomad Bar & Resto Harbour Bay

04-05-2021 | 13:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Batam, Helmy Hemilton dikeroyok sejumlah orang di depan Nomad Bar & Resto berlokasi di Harbour Bay, Batam, Minggu (2/4/2021) sekira pukul 04.00 WIB.

Helmy Hemilton dikeroyok oleh sejumlah orang di depan Nomad Bar & Resto. Akibatnya, ia dilarikan ke RS Awal Bros.