Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Penyidik Bea Cukai Limpahkan Berkas Tahap II Kasus Penyelundupan Rokok dan Mikol

05-05-2021 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam telah menerima pelimpahan berkas tahap II kasus penyelundupan minuman beralkohol (mikol) dengan tersangka Syarifudin Laudu.

Tahap II yang dilakukan penyidik Bea dan Cukai Batam dibenarkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Dedi Simatupang saat dikonfirmasi di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, Rabu (5/5/2021).

SPARTA Smart Solution, Masa Depan Pelayanan Air Modern

05-05-2021 | 12:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Industri air bersih di Indonesia sedang berjuang meningkatkan kualitas layanan melalui implementasi teknologi informasi. Di tengah perjuangan itu, PT Adhya Tirta Batam (ATB) menghadirkan SPARTA Smart Solution, teknologi buatan anak negeri yang dapat menjadi solusi.

"SPARTA Smart Solution adalah jawaban atas kebutuhan pengelolaan air bersih yang efektif dan efisien. Teknologi ini adalah satu-satunya di Indonesia dan telah mendapat Paten dari Kementerian Hukum dan HAM RI," ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus, Rabu (5/5/2021).

H-1 Larangan Mudik, Ribuan Penumpang Berangkat dari Bandara Hang Nadim

05-05-2021 | 12:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu hari sebelum pemberlakuan larangan mudik yang ditetapkan pemerintah, masyarakat berbondong-bondong tinggalkan Kota Batam melalui Bandara Hang Nadim Batam.

Sebagaimana diketahui, pemerintah menetapkan larangan mudik terhitung sejak tanggal 6 Mei 2021 hingga 17 Mei 2021 di seluruh daerah di Indonesia.

Pegawai BP Batam Dilarang Cuti dan Mudik Lebaran di Masa Pandemi

05-05-2021 | 11:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam melakukan pembatasan kegiatan bepergian ke luar daerah dan/atau mudik dan/atau cuti bagi pegawai di lingkungan BP Batam dalam masa pandemi Covid-19.

Hal ini juga menindaklanjuti Surat Edaran Kepala BP Batam Nomor 2 Tahun 2021 perihal pembatasan kegiatan bepergian ke luar daerah dan/atau mudik dan/atau cuti bagi pegawai di lingkungan BP Batam dalam masa pandemi Covid-19 pada Bulan Ramadhan 1442 H bagi Pegawai BP Batam, baik Pegawai Tetap maupun Pegawai P2K di Lingkungan BP Batam.

Tempat Makan Halal dari Berbagai Negara dapat Ditemukan di Melting Pot Singapura

04-05-2021 | 19:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penutupan perbatasan perjalanan antara Singapura dan Indonesia memang masih berlangsung, namun hal ini tidak dapat membatasinya untuk mengeksplorasi tentang beragam pilihan makanan halal menarik di Singapura yang dapat mereka simpan dalam agenda setelah pandemi mereda dan perjalanan rekreasi kembali normal.

Singapura terkenal sebagai melting pot (tempat tinggal masyarakat heterogen), dengan berbagai budaya etnis, dan latar belakang multikulturalnya telah memengaruhi makanannya.