Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ketua FKUB Kepri Berharap Kerukunan Antar Umat Beragama dapat Terjaga Selamanya

06-05-2021 | 16:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Kepri, Ahars Sulaiman mengharapkan kerukunan antar umat agama dapat terjaga selamanya.

"Tentunya saya mengharapkan kita semua dapat terus bersama-sama menjaga kerukunan antar umat beragama," kata Ahars saat menghadiri jamuan buka bersama di Polda Kepri, Rabu (05/05/2021).

Sinar Mas Land Serah Terimakan Unit Apartemen Nuvasa Bay Batam Tower Kaina

06-05-2021 | 15:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Unit apartemen pada Tower Kaina di kawasan The Nove Nuvasa Bay, mulai diserahterimakan kepada konsumen pada hari Jumat, 30 April 2021. Tower setinggi 10 lantai ini menjadi apartemen pertama yang dapat dihuni di Nuvasa Bay, Batam.

Serah terima unit apartemen yang berlangsung sesuai jadwal ini membuktikan pembangunan Tower Kaina terus berjalan meskipun di masa pandemi.

Hari Pertama Larangan Mudik, Penumpang di Bandara Hang Nadim Batam Sepi

06-05-2021 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemberlakuan larangan mudik di wilayah Kepulauan Riau terlihat jelas berlaku di Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Hal ini dilakukan berdasarkan terbitnya surat edaran Gubernur Kepri Nomor: 460/SET-STC19/V/2021 tentang peniadaan sementara perjalanan orang selama Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Sulap Hutan Lindung di Batam Jadi KSB, KLHK RI Tangkap Direktur PT PMB di Tanjungpinang

06-05-2021 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Proses penyidikan perambahan dan perusakan hutan lindung di Batam terus digesa Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI.

Penyidik Gakkum KLHK bersama-sama dengan Korwas PPNS Bareskrim Polri, baru baru ini telah menangkap RM alias YG (44) yang merupakan Direktur PT Prima Makmur Batam (PMB) di Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Prestasi di Tengah Pandemi, Program Studi DKV ITEBA Raih Akreditasi Baik dari BAN-PT

06-05-2021 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kabar baik datang dari Institut Teknologi Batam (ITEBA). Salah satu jurusannya, yaitu Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV), telah berhasil meraih peringkat akreditasi 'Baik' dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), belum lama berlalu.