Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Bantah Terlibat Cekcok, Helmy Hemilton Dikeroyok Usai Cari Makan Sahur

04-05-2021 | 18:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mantan Wakil Ketua DPRD Batam, Helmy Hemilton menjadi korban pengeroyokan di kawasan Harbour Bay Batam, Minggu (2/5/2021) dini hari.

Penasehat Hukum Helmy Hemilton, Dr Alwan Hadiyanto, mengatakan bahwa tidak benar kliennya terlibat cekcok yang menyebabkan terjadinya keributan hingga pengeroyokan tersebut.

Terus Bertambah, 50 Warga Batam Terpapar Covid-19

04-05-2021 | 18:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merilis adanya penambahan kasus terkonfimasi positif sebanyak 50 orang terdiri dari 25 laki-laki dan 25 perempuan.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP Dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil Temuan Kasus Baru dan Hasil Tracing pada, Selasa (4/5/2021).

Khairunnas, Agen PMI Ilegal di Batam Dihukum 3 Tahun Penjara

04-05-2021 | 17:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terdakwa Khairunnas, pelaku penyelundupan calon Pekerja Migran Indonesia secara Ilegal yang ditangkap Tim Subditgakumdu Ditpolairud Polda Kepri, dihukum 3 tahun penjara di Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Dalam amar putusannya, ketua majelis hakim Nanang didampingi David P Sitorus dan Hendri Agustian menyatakan perbuatan terdakwa telah terbukti melakukan tindak pidana orang perseorangan yang melakukan, menyuruh melakukan dan turut serta melakukan perbuatan menempatkan Pekerja Migran Indonesia secara ilegal.

BP Batam Kerahkan Pegawai Bantu Awasi Protokol Kesehatan di Kawasan Industri

04-05-2021 | 17:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - BP Batam kembali melakukan monitoring dan evaluasi kepada perusahaan-perusahaan kawasan industri di Kota Batam yang dilaksanakan mulai 4 Mei hingga 12 Mei 2021.

Walikota Batam, Muhammad Rudi, yang juga Kepala BP Batam, telah mengimbau untuk seluruh Pengelola Kawasan Industri di Kota Batam agar terus menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Virus Corona di lingkungan kerjanya secara ketat dan disiplin.

Pemko Batam Bakal Tindak Tegas Pelaku Usaha Pelanggar Protokol Kesehatan

04-05-2021 | 17:13 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kembali menggelar rapat bersama tokoh agama dan berbagai pihak terkait penegakkan disiplin protokol kesehatan di Panggung Dataran Engku Putri.

Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengatakan, peningkatan jadwal pengawasan dan penindakan menjadi 60 kali sampai akhir tahun 2021, diharapkan memberikan efek jera dan menekan pelanggaran protokol kesehatan (Prokes).