Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Meresahkan Warga, Truk Tanah di Marina Tak Kunjung Ditindak

20-01-2021 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengendara yang melintasi jalan Marina Sekupang, terus menerus merasa cemas. Pasalnya, aktivitas truk tanah yang berlalu-lalang di Jalan Marina City yang melakukan berbagai pelanggaran, tak kunjung ditindak aparat.

Mulai dari muatan tanah yang cukup banyak dan mengakibatkan tanah yang diangkut itu berjatuhan dan mengotori jalan Marina City. Akibat muatan terlalu banyak dan truk tidak ditutup dengan terpar, para pengendara khawatir saat berada tepat di belakang truk.

Cabe Masih Mahal, Harga Ayam Potong Merangkak Naik

20-01-2021 | 12:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah kebutuhan pokok di Batam mengalami kenaikan. Hal itu mulai dikeluhkan sejumlah masyarakat.

Pantauan BATAMTODAY.COM di pasar Perumnas Batuaji, harga kebutuhan yang mengalami kenaikan paling signifikan adalah daging ayam potong segar.

Polda Kepri Ringkus Seorang Fotografer Predator Anak, Korbannya Hingga 10 Orang

20-01-2021 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Subdit IV Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kepri berhasil mengamankan seorang pria predator anak perempuan di bawah umur.

"Korban sementara ini 10 orang. Itu berdasarkan pengakuan dan konfirmasi dari korban," kata Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto, Selasa (20/1/2021) malam.

Tak Jera, Resedivis Cabul Ini Divonis 12 Tahun Penjara

20-01-2021 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Yohanes Sernes Moa, resedivis kasus pencabulan terhadap seorang remaja di Tembesi, Kota Batam, akhirnya divonis 12 tahun penjara. Vonis itu ternyata lebih tinggi dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Yan Elhas Zeboea, yakni 10 tahun penjara.

Hukumana 12 tahun penjara terhadap terdakwa Yohanes dibacakan ketua majelis hakim David P Sitorus didampingi Yona Lamerosa dan Hendri Agustian melalui video teleconference di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Selasa (19/1/2021).

40 Sekolah di Kecamatan Sagulung Ajukan Belajar Tatap Muka

20-01-2021 | 10:12 WIB

BATAMTODAY.COm, Batam - Kurang lebih sebanyak 40 sekolah jenjang TK, Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menemgah Akhir (SMA) di wilayah Sagulung, Kota Batam telah mengajukan belajar tetap muka ke Satgas Covid-19.