Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Jelang 100 Hari Transisi Blok Rokan, DPR RI Desak Pertamina Selesaikan Kendala Listrik

02-05-2021 | 09:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Sabtu (1/4/2021), merupakan hitungan mundur (countdown) memasuki 100 hari masa transisi alih kelola blok Rokan, Provinsi Riau dari Chevron ke Pertamina. Namun demikian, Proses transisi Blok Rokan, Riau, dari PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) ke PT Pertamina (Persero) kini terkendala pembangkit listrik

Padahal, kebutuhan listrik di sana selama ini dipasok oleh PT Mandau Cipta Tenaga Nusantara (MCTN).

Sukses di Batam, MR DIY Siap Ekspansi Bisnis ke Tanjungpinang

02-05-2021 | 08:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dimasa Pandemi Covid-19 saat ini banyak toko yang bergerak di bidang perlengkapan rumah tangga yang tutup, dikarenakan sepi para pengunjung.

Akan tetapi tidak dengan salah satu yakni toko MR DIY, toko yang memiliki cabang sekitar 400-an toko se-Indonesia ini malah akan menambah cabang lagi.

Besok, Kapal Pemulangan PMI dari Batam ke Daerah Asal Diumumkan

01-05-2021 | 20:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menteri Perhubungan (Menhub) RI, Budi Karya Sumadi menyampaikan, besok [Minggu (2/5/2021)] bakal mengumumkan kapal bersubsidi bantuan pemerintah untuk memulangkan ratusan Pekerja Migran Indonesia (PMI) dari Batam ke daerah asal.

Ratusan PMI di Batam ini merupakan pekerja dari Malaysia dan Singapura yang dipulangkan lewat Pelabuhan Internasional Batam Center, sejak beberapa hari lalu.

Palsukan Surat Keterangan Hasil Swab, Syahryansyah Terancam 7 Tahun Penjara

01-05-2021 | 19:33 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Syahryansyah, terdakwa pemalsuan surat keterangan hasil swab test Covid-19 akhirnya menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Batam pada Kamis (29/4/2021) lalu.

Ia didakwa melanggar pasal 263 ayat (2) Jo Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHPidana dengan ancaman tujuh tahun penjara.

Gubernur Ansar Minta Bupati dan Wali Kota Bantu BKKBN dalam Pendataan Keluarga

01-05-2021 | 18:49 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Ansar Ahmad secepatnya akan menyurati Bupati dan Wali Kota se-Provinsi Kepri agar segera membuat surat edaran tentang permintaan bantuan RT dan RW untuk mendampingi petugas BKKBN ketika mendatangi dari rumah ke rumah untuk melakukan pendataan keluarga.

Hal ini disampikan Ansar Ahmad ketika menerima kunjungan Direktur Ketahanan Remaja BKKBN, dr Victor Palimbong dan Kepala Perwakilan BKKBN Kepri, Mediheryanto terkait penyampaian Laporan Update Pendataan Keluarga di Provinsi Kepri, di Graha Kepri Batam, Jumat (30/4/2021).