Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Akibat Pandemi Covid1-19, Aktivitas Pasar TPID Tahap 1 Sepi

29-01-2021 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejak mewabahnya pandemi Covid-19, Kota Batam mengalami resesi ekonomi yang cukup signifikan. Ha itu ditandai dengan banyaknya pedagang yang gulung tikar, akibat ditinggal para pembelinya.

Pantauan BATAMTODAY.COM, kondisi seperti ini terlihat jelas di Pasar TPID tahap 1, Komplek Ruko Niaga Batamcenter, Jumat (29/1/2021). Dari puluhan tenan dan lapak yang disiapkan, hanya beberapa kedai yang buka, namun puluhan lainya tutup.

KKSS Minta Kasus Penembakan Brutal Petugas BC Jadi Atensi Panglima TNI dan Kapolri

29-01-2021 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kepri minta kasus penembakan secara brutal yang dilakukan oleh oknum Bea dan Cukai (BC) menjadi atensi Panglima TNI dan Kapolri.

Wakil Ketua KKSS Kepri, Zakaria Nurdin mengatakan, insiden yang terjadi di perairan Sungai Bela Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, Jumat (15/1/2021) lalu itu merupakan preseden buruk bagi kinerja Dirjen Bea dan Cukai.

Limbah Minyak Kapal Tanker ARK PRESTIGE Berceceran, Resahkan Warga Pulau Labuh

29-01-2021 | 12:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Masyarakat Pulau Labu, Kelurahan Batu Legong, Kecamatan Bulang, Kota Batam, atau tepatnya di depan pantai Dapur 12 Sagulung, mengaku resah adanya tumpukan limbah minyak yang berceceran di perairan Pulau Labu.

Limbah minyak yang mengotori pantai itu diketahui berasal dari kapal tankaer ARK PRESTIGE yang labuh jangkar tak jauh dari perusahaan PT Marcopolo yang berdekatan dengan pemukiman warga setempat.

Cari Kerja di Batam Kian Sulit, Gedung MPH Batamindo Sepi Melompong

29-01-2021 | 11:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Di tengah krisis ekonomi yang melanda dunia akibat pendemi Covid-19, banyak penanam modal asing (PMA) angkat kaki dari Batam atau gulung tikar. Hal ini membuat minimnya lapangan pekerjaan yang tersedia di tengah pandemi Covid-19.

Hal ini terlihat di gedung Multi Purpose Hall (MPH) Batamindo, Mukakuning, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, terlihat sepi oleh pencari kerja (pencakar). Pemandangan ini tidak biasanya terlibat tahun-tahun sebelumnya, MPH yang kerap dibanjiri kalangan pencari dari berbagai daerah.

61 ABK Kapal Super Tanker MT Horse dan MT Freya Tangkapan Bakamla Negatif Covid-19

29-01-2021 | 11:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Petugas medis Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI telah melakukan pemerikasaan tes swab antigen kepada seluruh anak buah kapal (ABK) dua kapal super tanker tangkapan Bakamla, MT Horse berbendera Iran dan MT Freya berbendera Panama.

Sejumlah ABK dua kapal super tanker 'kencing' itu dites swab antigen setelah diba di perairan Batam pada Rabu (27/1/2021).