Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Teknologi AIRS ATB, Selesaikan Keluhan Pelanggan dengan Cepat dan Efisien

28-01-2021 | 17:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelayanan pelanggan yang responsif, cepat dan efisien adalah syarat mutlak yang harus dimiliki oleh semua perusahaan pelayanan publik. Jika tidak responsif dan cepat dalam memberikan solusi, maka tentunya pelangganlah yang akan menjadi korban.

Bagi perusahaan pelayanan publik yang profesional, kepuasan pelanggan adalah yang terutama. Karena itu, perusahaan biasanya akan berusaha untuk terus menerus berinovasi, agar mampu merespon cepat setiap keluhan yang masuk dan memberikan solusi yang cepat dan efisien.

Bantu Korban Gempa, ACT Salurkan Ribuan Ton Logistik ke Sulawesi Barat

28-01-2021 | 17:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gempa bumi yang mengguncang Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) beberapa waktu lalu masih meninggal duka yang mendalam. Tak hanya itu, masyarakat yang terdampak sangat membutuhkan logistik untuk memenuhi kebutuhan hidup setiap harinya.

Hal itu membuat Aksi Cepat Tanggap (ACT) berikhtiar untuk memberikan bantuan kepada para masyarakat yang menjadi korban dari bencana tersebut.

KKSS Siap Lumpuhkan Aktivitas Seluruh Kantor BC di Kepri dan Riau

28-01-2021 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) berencana akan melakukan aksi unjuk rasa di seluruh kantor Bea dan Cukai di Kepulauan Riau dan Riau secara serentak.

Wakil Ketua KKSS Kepri, Zakaria Nurdin mengungkapkan, dalam waktu dekat warga Bugis akan melakukan aksi unjuk rasa besar-besaran di seluruh kantor Bea dan Cukai diseluruh Kepri dan Riau.

Pengendara Keluhkan Ceceran Tanah dan Debu di Jalan Raya Tembesi

28-01-2021 | 13:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengendara yang melintas di Jalan R. Suprapto, Tembesi, merasa tak nyaman dengan ceceran tanah dan debu akibat aktivitas truk proyek perumahan.

"Ceceran tanah dan debu ini membuat pengendara sangat khawatir. Saya merasa tak nyaman," ucap Edwar, seorang pengendara sepeda motor, Kamis (28/1/2021).

Tertembak di Bagian Kepala, Baharudin Meninggal Dunia

28-01-2021 | 13:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Baharudin, salah satu korban penembakan bersama almarhum Haji Permata yang dilakukan oleh oknum Bea dan Cukai di Perairan Sungai Bela Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau pada Jumat (15/1/2021) lalu, akhirnya meninggal dunia.

Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Batam, Masrus Amin mengatakan, Baharudin meninggal pada Senin (25/1/2021) lalu, setelah tidak bisa selamat dari luka tembakan di bagian kepala.