Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Bersama Forkopimda Batam, Rudi Siap Jalankan Instruksi Presiden

28-04-2021 | 18:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Amsakar Achmad menghadiri rapat koordinasi secara virtual bersama Presiden RI Joko Widodo, Rabu (28/4/2021).

Rapat tersebut membahas terkait perkembangan kasus Covid-19 dan juga pertumbuhan ekonomi tingkat daerah. Turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Forkompimda Batam.

Cegah Faskes Gunakan Alat Swab Test Bekas, Dinkes Batam Imbau Warga Lebih Teliti

28-04-2021 | 17:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Didi Kusmarjadi mengimbau masyarakat lebih kritis dan teliti saat melakukan swab test Covid-19, sebagai syarat melakukan perjalanan.

Didi mengatakan, hal ini dapat dilakukan dengan berbagai cara, di antaranya, mengamati langsung apakah seluruh alat swab test yang akan digunakan masih dalam keadaan tersegel atau tidak.

Muhammad Rudi Ajak Telkomsel Dukung Pembangunan Batam

28-04-2021 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Muhammad Rudi mengajak Telkomsel untuk ikut serta berperan dalam membangun Kota Batam dalam pelayanan telekomunikasi.

Rudi mengatakan, teknologi informasi dan komunikasi (TIK) memiliki peranan yang sangat penting dalam mendukung pembangunan sebuah kota. Karena itu, anak perusahaan Telkom tersebut diharapkan bisa ambil bagian dalam mendukung pembangunan Batam.

Polri Ungkap Peredaran 2,5 Ton Sabu Jaringan Timur Tengah dan Malaysia

28-04-2021 | 15:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Tindak Pidana Reserse Narkoba Bareskrim Polri bersama Satgassus Polri berhasil mencegah masuknya peredaran narkotika jenis sabu seberat 2,5 ton jaringan Timur Tengah, Malaysia dan Indonesia.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan, pengungkapkan itu berasal dari tiga lokasi yang berbeda. Pertama di Parkiran Ali Kopi Lampaseh Kota, Kuta Raja, Kota Banda Aceh dan Pantai Lambada Lhok, Kabupaten Aceh Besar. Dalam hal ini, aparat mengamankan barang bukti seberat 1.278 Kilogram.

Berbuka Puasa di Harris Batam Center Dapat Paket THR

28-04-2021 | 15:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tak terasa, bulan Ramadhan sudah berjalan setengah bulan. Merencanakan berbuka puasa bersama teman dan keluarga tentunya sudah menjadi agenda penting setiap tahunya.

Sayangnya, pandemi di tahun ini membuat acara buka puasa tidak bisa dilakukan terlalu ramai seperti tahun-tahun sebelumnya. Meskipun dengan adanya pandemi saat ini, tidak menjadi halangan untuk kita tetap bersilaturahmi dengan orang-orang tersayang.