Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Harga Cabai Rawit di Batam Mulai Turun, Rp 90 Ribu per Kilogram

28-01-2021 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Beberapa harga kebutuhan pokok pada awal tahun 2021 mengaalami kenaikan. Salah satunya komoditas beras cabai rawit mencapai Rp 90 ribu per kilogram.

Harga tersebut terpantau di Pasar Victoria Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang. Para pedagang cabai menjual Rp 90 ribu per kilogramnya.

Lagi, 17 Warga Batam Dinyatakan Positif Covid-19

28-01-2021 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merilis adanya penambahan kasus terkonfimasi positif sebanyak 17 orang, terdiri dari 8 orang laki-laki dan 9 perempuan.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP Dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil Temuan Kasus Baru dan Hasil Tracing pada Selasa (26/01/2021).

Selundupakan 3 Kg Sabu, ASN Kemenhub Dituntut Penjara Seumur Hidup

28-01-2021 | 10:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rano Dwi Putra, Aparatur Sipil Negara (ASN) Ditjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dan teman wanitanya, Maulidia, terdakwa kepemilikan 3 kilogram sabu, dituntut penjara seumur hidup di Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Dalam amar tuntutannya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Rumondang Manurung mengatakan perbuatan terdakwa Rano Dwi Putra dan Maulidia binti Zainal telah terbukti melakukan tindak pidanapemufakatan jahat tanpa hak atau melawan hukum menjadi perantara dalam jual beli Narkotika Golongan I dalam bentuk bukan tanaman yang beratnya melebihi 5 (lima) gram.

Senin Depan, KKSS Batam Bakal Gelar Aksi di Kanwil DJBC Kepri

27-01-2021 | 20:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) akan kembali melakukan unjuk rasa di Kanwil DJBC Kepri pada Senin (1/2/2021) mendatang.

Ketika ditemui di kawasan Nagoya, Ketua KKSS Batam, Masrur Amin mengungkapkan, pihaknya tengah melakukan persiapan aksi unjuk rasa lanjutan ke Kanwil DJBC Kepri.

Bangun Rumah Tak Sesuai Spesifikasi, Utusan: Developernya Bisa Dipidanakan

27-01-2021 | 19:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota Komisi I DPRD Batam, Utusan Sarumaha, mengatakan konsumen perumahan yang merasa dirugikan atas bangunan rumah tak sesuai spesifikasi yang dijanjikan di awal, atau dalam brosur maupun promosi, berupa iklan, bisa melaporkan kasus itu ke pihak berwajib.

Hal itu, menurut mantan praktisi hukum di Kota Batam ini, merupakan unsur penipuan yang dilakukan pihak developer.