Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

BP Batam Gelar Bimtek Penyusunan SOP dan Proses Bisnis

27-01-2021 | 17:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar Bimbingan Teknis dan Pendampingan Penyusunan Proses Bisnis dan Standar Operasional Prosedur (SOP) Administrasi Pemerintah di Lingkungan BP Batam, Selasa (26/1/2021) pagi, di Conference Room IT Center BP Batam, Batam Centre.

Kegiatan ini diikuti oleh 68 peserta yang terdiri dari pejabat struktural tingkat 3 dan 4, dan para pengelola SDM di 22 unit kerja di lingkungan BP Batam, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Kejari Lingga Segera Tetapkan Tersangka Korupsi ADD Desa Berindat

27-01-2021 | 17:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Lingga - Kejaksaan Negeri (Kejari) Lingga tak lama lagi akan menetapkan tersangka dalam kasus dugaan penyelewengan Alokasi Dana Desa (ADD) Desa Berindat, Kecamatan Singkep Pesisir.

Alasan tersendatnya penyidikan karena kondisi pandemi Covid-19 dan minimnya personel Pidsus Kejari Lingga.

Ini Jadwal Kunjungan BP Batam Layanan Keliling 2021 ke Perumahan

27-01-2021 | 17:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pada awal Bulan Februari 2021 BP Batam Layanan Keliling (BLINK) akan kembali beroperasi di beberapa lokasi perumahan di Kota Batam.

Direktur Pelayanan Lalu Lintas Barang dan Penanaman Modal BP Batam, Harlas Buana, mengatakan, Pelayanan BLINK tahun ini akan dilaksanakan 3 kali seminggu, yaitu pada Senin, Rabu, dan Kamis selama 2 minggu, pada tiap lokasi perumahan yang masa jatuh tempo pembayaran Uang Wajib Tahunan (UWT)-nya berakhir pada tahun 2021.

Dua Kapal Super Tanker Tangkapan Bakamla Tiba di Perairan Batam

27-01-2021 | 16:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua kapal super tanker berbendera Panama dan Iran tangkapan Badan Keamanan Laut (Bakamla) telah berhasil digiring dan tiba di perairan Batam, Rabu (27/01/2021) dini hari.

"Iya, sedang lego jangkar di Batuampar usai digiring dari perairan Pontianak," ungkap Kabag Humas dan Protokol Bakamla, Kolonel Bakamla Wisnu Pramandita, Rabu (27/1/2021) siang

Polsek Sagulung Amankan Dua ABG Pencuri Motor

27-01-2021 | 15:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Baru baru ini, Polsek Sagulung Batam mengamankan dua anak baru gede (ABG) yang masih di bawah umur. Kedua remaja putus sekolah tersebut melakukan pencurian motor di sejumlah tempat di Kota Batam.

"Inilah yang kita sayangkan, harusnya anak ini masih duduk di bangku pendidikan, bukan berhadapan dengan hukum," ujar Iptu Rifi, Kanit Reskrim Polsek Sagulung, menyesalkan.