Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Dituding Wanprestasi, Ini Tanggapan Developer Perumahan Glory Raffles City

25-01-2021 | 18:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tudingan wanprestasi oleh konsumen langsung ditanggapi pihak manajemen Perumahan Glory Raffles City.

Humas Perumahan Glory Raffles City, Marina, Sekupang, Zaki mengatakan, untuk unit rumah sudah terbangun semua. Jadi tidak benar belum dibangun.

SDM Efisien dan Produktivitas Meroket, Temukan Jurusnya di ZoomBA ATB Batam

25-01-2021 | 18:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi salah satu kunci daya saing perusahaan. Karena itu, strategi manajemen untuk efisiensi SDM guna meningkatkan produktifitas perusahaan menjadi penting bagi organisasi yang ingin maju pesat.

Namun, tidak banyak perusahaan yang berhasil melakukan efisiensi SDM sekaligus meningkatkan produktifitas perusahaan. Mayoritas perusahaan akan menemukan masalah menurunnya produktivitas, saat efisiensi SDM dilakukan. Pasalnya, penerapan manajemen efisiensi SDM tidak tepat.

Mantan Kabag Hukum Pemko Batam Divonis 18 Bulan Penjara

25-01-2021 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sutjahjo Hari Murti, mantan Kepala Bagian (Kabag) Hukum Pemko Batam yang didakwa melakukan tindak pidana korupsi, berupa gratifikasi divonis 1 tahun 6 bulan penjara di Pengadilan Tipikor Tanjungpinang, Senin (25/1/2021).

Dalam sidang yang digelar secara daring itu, majelis hakim diketuai Corpioner didampingi Weninanda dan Albiferri menyatakan, terdakwa Sutjahjo Hari Murti terbukti bersalah melanggar Pasal 11 UU RI nomor 20 tahun 2001 tentang Perubahan Atas UU nomor 31 tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

Resmikan Gedung Baru UPT Puskesmas Baloi Permai, Rudi: Berikan Pelayanan Terbaik

25-01-2021 | 17:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi meresmikan gedung baru UPT Puskesmas Baloi Permai, Senin (25/1/2021).

Rudi menjelaskan, revitalisasi gedung UPT Puskesmas Baloi Permai adalah salah satu komitmen pemerintah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Wajar Jika Rudi Tempatkan Timsesnya Jadi Pengawas Badan Usaha BP Batam

25-01-2021 | 15:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Keputusan Walikota Batam yang merangkap secara ex-officio Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi mengangkat sejumlah tim sukses (Timses) politiknya menjadi para pengawas badan usaha BP Batam, menimbulkan kontroversi. Apalagi, mayoritas nama-nama yang dipilih itu tidak jelas track-record dan kompetensinya.

Meski demikian, tidak semua nama-nama yang dipilih Muhammad Rudi menjadi para pengawas usaha BP Batam tidak jelas track-record dan kompetensinya. Tapi ada diantara mereka yang memang memiliki track-record dan kompetensi jelas dan teruji, bahkan di tingkat perusahaan multinasional.