Penyuka Gaya Sporty, Ini Koleksi Terbaru UNIQLO Roger Federer by JW ANDERSON
Oleh : Redaksi
Jumat | 10-05-2024 | 18:12 WIB
Uniqlo-Federer1.jpg
Koleksi Terbaru UNIQLO Roger Federer by JW ANDERSON. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO mengumumkan peluncuran dari koleksi terbaru Roger Federer by JW ANDERSON - sebuah lini kolaborasi antara Roger Federer, sang legenda tenis yang juga merupakan Global Brand Ambassador UNIQLO dengan brand asal Inggris JW ANDERSON, pelopor dalam ranah modern fashion.

Koleksi Spring/Summer 2024 ini terinspirasi dari pakaian tenis bergaya vintage, yang dapat dikenakan sebagai gaya kasual maupun gaya aktif yang dinamis, menghadirkan lineup "Sport Utility Wear" terbaru yang mengkombinasikan antara fungsionalitas, versatility, dan fashion.

Roger Federer mengaku sangat gembira dapat mempersembahkan koleksi kedua dari kolaborasi JW ANDERSON dan UNIQLO. Senang sekali bisa kembali bekerja sama dengan Jonathan, menggabungkan visi uniknya dengan keahlian UNIQLO dalam menciptakan produk yang stylish sekaligus fungsional.

"Saya berharap setiap orang dapat menikmati koleksi ini, baik saat berada di lapangan tenis, momen olahraga lainnya, bahkan untuk gaya kasual," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (10/5/2024).

Di sisi lain, Jonathan Anderson turut mengungkapkan kegembiraannya. Ia mengaku merasa terhormat bisa kembali berkolaborasi dengan Roger Federer, sosok yang selalu dia kagumi.

"Koleksi ini mengambil inspirasi desain dari turnamen tenis, dan menggabungkannya dengan material signature UNIQLO. Saya percaya, koleksi bergaya sport ini juga bisa menjadi pakaian sehari-hari yang versatile, yang dapat dipakai oleh semua orang," ungkapnya.

Gaya sempurna untuk olahraga dan keseharian Anda

Koleksi terbaru ini menampilkan warna-warna vintage-chic yang mencolok seperti hijau sage dan abu-abu charcoal. Item koleksi seperti Jaket Parka Ringan, memiliki siluet boxy dengan desain retro sporty beraksen pita warna color-block pada lengan raglan, atau Celana Track, dengan siluet rileks yang mengingatkan kita akan celana track era 90-an, yang bisa terlihat stylish baik untuk gaya sporty juga gaya kasual.

Hadir pula AIRism Kaos Polo yang halus dan nyaman, dengan motif garis tepi khas desain JW ANDERSON yang playful. Kaos Polo DRY-EX dan Celana Pendek DRY-EX Ultra Stretch ini merefleksikan visi gaya dari Roger Federer dimana pakaian dapat dikenakan di berbagai suasana, mulai dari gaya sehari-hari yang aktif hingga keseharian yang penuh dengan kegiatan berolahraga.

Koleksi UNIQLO "Roger Federer by JW ANDERSON" sudah bisa didapatkan mulai tanggal 17 Mei 2024 mendatang. Koleksi lengkap tersedia di seluruh toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3 dan online melalui UNIQLO.com. Koleksi terbatas tersedia di seluruh toko UNIQLO.

Situs khusus: https://www.uniqlo.com/id/id/contents/collaboration/rogerfederer-
jwanderson/24ss/

Instagram Resmi UNIQLO Indonesia: https://www.instagram.com/uniqloindonesia/

Editor: Yudha