Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Lanjutkan Tradisi Baik, Pawala Batam Berbagi Ratusan Sembako

03-05-2021 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Melanjutkan tradisi baik yang dilakukan setiap bulan puasa Ramadhan, warga Kota Batam asal Lamongan yang tergabung dalam Paguyuban Pawala (Paguyuban Warga Lamongan) Batam kembali berbagi ratusan paket sembako, Minggu (2/5/2021).

Seperti Ramadhan tahun-tahun sebelumnya, paket yang dibagikan untuk warga kurang mampu, anak-anak yatim piatu dan muallaf itu, berisi beras 5 kg, gulo 1 kg, minyak goreng 1 liter dan mie instan 5 pcs. Total paket yang dibagikan sebanyak 150 bungkus.

Asmin Patros Minta Anak Perusahaan PT Pembangunan Kepri Dilikuidasi

03-05-2021 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota DPRD Kepulauan Riau dari Fraksi Golongan Karya Asmin Patros meminta agar badan usaha milik daerah PT Pembangunan Kepri segera melakukan pemetaan perusahaan berdasarkan klasifikasi bisnis dan peran sosialnya kepada masyarakat.

Pernyataan Asmin Patros tersebut disampaikan dalam rapat Pansus Perseroan Daerah (Perseroda), Pelabuhan Kepri dan Pembangunan Kepri yang dihadiri Gubernur Kepri Ansar Ahmad, para OPD dan anggota DPRD Kepri.

Lagi, 39 Warga Batam Terkonfimasi Positif Covid-19

03-05-2021 | 10:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merilis adanya penambahan kasus terkonfimasi positif sebanyak 39 orang terdiri dari 23 laki-laki dan 16 perempuan.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP Dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil Temuan Kasus Baru dan Hasil Tracing pada, Minggu (2/5/2021).

Kalah Saing dengan Singapura dan Malaysia, Menhub Evaluasi Bisnis STS di Pulau Nipa

02-05-2021 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengecek salah satu pulau terluar di Indonesia, yakni Pulau Nipa, Kepulauan Riau. Budi Karya akan mengevaluasi bisnis ship to ship (STS) di Pulau Nipa, yang dinilai kalah saing dengan Singapura dan Malaysia.

Kapolda Dampingi Menhub Pantau Kepulangan PMI dari Pelabuhan Batam Center

02-05-2021 | 10:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menteri Perhubungan (Menhub) RI Budi Karya Sumadi berkunjung ke Batam Kepulauan Riau. Budi mengunjungi Pelabuhan Internasional Batam Center yang menjadi salah satu titik arus pemulangan PMI/TKI dari luar negri yang masuk ke wilayah Indonesia, Sabtu (01/05/2021).