Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Dua dari 10 Korban Pencabulan Fotografer di Batam Hamil

20-01-2021 | 15:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dari 10 orang korban pencabulan yang dilakukan sang fotografer 'predator' anak di bawah umur di Batam, dua di antaranya dalam kondisi hamil.

"Pelaku melakukan paksaan kepada semua korban. Dan semua korban disetubuhi," ungkap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto bersama Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenharet di Mapolda Kepri, Rabu (20/01/2021).

Kepala BP Batam Sebut Hang Nadim Disiapkan sebagai Hub Logistik

20-01-2021 | 15:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bandara Internasional Hang Nadim, yang dikelola oleh Badan Pengusahaan (BP) Batam, memiliki nilai yang sangat strategis sebagai gerbang transportasi udara dalam sektor bisnis dan perdagangan, karena wilayah Batam merupakan daerah perdagangan bebas (Free Trade Zone).

Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, mengatakan, kawasan Bandara Hang Nadim akan dirancang menjadi sebuah kawasan hub logistik yang akan meningkatkan perekonomian dan industri di Kota Batam.

Harga Daging Sapi Lokal di Batam Melambung, Tembus Rp 150 Ribu

20-01-2021 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mogoknya pedagang daging sapi di wilayah Jabodetabek berimbas pada harga daging di Kota Batam. Harga daging sapi lokal yang dijual oleh pedagang terpantau di harga Rp150 ribu per kilogram.

Angka itu naik Rp30 ribu dari sebelumnya hanya Rp120 ribu per kilogramnya. Kenaikan harga pangan daging sapi itu dipicu lantaran para pedagang sulit mendapat pasokan dari pemasok daging sapi.

Angkut BBM Ilegal, Amin dan Chrismion Didakwa di PN Batam

20-01-2021 | 14:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terdakwa Muhammad Amin dan Chrismion, Nahkoda kapal tanpa ditangkap petugas Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri di Perairan Batu Berhenti, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam.

Keduanya kini duduk di kursi pesakitan karena mengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar hasil kencingan secara ilegal, terancam 3 tahun penjara di Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Meresahkan Warga, Truk Tanah di Marina Tak Kunjung Ditindak

20-01-2021 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengendara yang melintasi jalan Marina Sekupang, terus menerus merasa cemas. Pasalnya, aktivitas truk tanah yang berlalu-lalang di Jalan Marina City yang melakukan berbagai pelanggaran, tak kunjung ditindak aparat.

Mulai dari muatan tanah yang cukup banyak dan mengakibatkan tanah yang diangkut itu berjatuhan dan mengotori jalan Marina City. Akibat muatan terlalu banyak dan truk tidak ditutup dengan terpar, para pengendara khawatir saat berada tepat di belakang truk.