Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Menuju PDAM Canggih dengan SPARTA Smart Solution

27-04-2021 | 18:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Citra perusahaan air modern dengan sistem yang stabil dan mapan sudah lekat dengan PT Adhya Tirta Batam (ATB). Perusahaan yang telah menerapkan revolusi industri 4.0 sejak tahun 2010 ini mampu melesat cepat dengan implementasi Smart Water Management System.

Penerapan sistem teknologi modern di perusahaan membuat ATB memiliki standar perusahaan air berkualitas. Berbekal SPARTA Smart Solution yang telah mengantongi Paten dari Kementerian Hukum dan HAM RI, kini ATB siap berkiprah di Indonesia.

Akses Informasi dan Bayar Tagihan Tersedia di Aplikasi Air Minum Batam

27-04-2021 | 17:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - MOYA Indonesia, melucurkan Air Minum Batam, salah satu aplikasi pelayanan kepada pelanggan, selaku pengelola SPAM Batam.

Hadirnya aplikasi Air Minum Batam ini juga sebagai komitmen MOYA Indonesia kepada BP Batam, yang mempercayakan pengelolaan SPAM Batam pada masa transisi.

Satgas Mafia Tanah Terbaik se-Indonesia, Kapolda Apresiasi Ditreskrimum Polda Kepri

27-04-2021 | 17:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri menerima penghargaan dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) sebagai Satgas Mafia Tanah Terbaik se-Indonesia.

Piagam penghargaan itu diserahkan langsung Kepala BPN Kepri dan diterima Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto di Ruang Rupatama Mapolda Kepri, Selasa (27/4/2021).

Ditangkap Polda Kepri, Pria Tanjunguma Ini Ternyata Bagian Sindikat Narkoba Malaysia

27-04-2021 | 16:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Reserse Narkoba Polda Kepri mengungkap peredaran narkoba lintas negara di Batam. Seorang pria asal Tanjunguma, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, berhasil ditangkap dengan barang bukti sabu seberat 212,07 gram pada Sabtu (24/4/2021) lalu.

Direktur Resnarkoba Polda Kepri, Kombes Pol Mudji S, menyampaikan, pria pemilik sabu itu ditangkap di pintu keluar Kawasan Harbour Bay, Batuampar. Pria yang diketahui bernama M. Huzni (37) itu kedapatan membawa sabu di dalam jock sepeda motor matick miliknya.

Polsek Sei Beduk Amankan Pelaku Penipuan Modus Test Drive di Showroom Motor Seken

27-04-2021 | 15:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Unit Reskrim Polsek Sei Beduk mengamankan seorang laki-laki yang diduga sebagai pelaku tindak pidana penipuan dan penggelapan.

Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk Ipda Budi Santosa mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan seorang pria inisial RA (22) di Ruko Griya Asri, Sungai Beduk pada, Senin (26/04/2021) lalu Pukul 11.30 WIB.