Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Libur Lebaran, Saatnya Berlibur ke Harris Resort Barelang Batam

07-05-2021 | 14:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam – Memasuki masa lebaran 1442 H di Batam, keluarga bahagia dan kerabatnya saat ini dapat menikmati masa libur dengan menikmati fasilitas dari HARRIS Resort Barelang Batam, yang menyuguhkan pemandangan pantai dan luar ruangan dengan berbagai aktivitas.

Saat suasana lebaran untuk mengisi kegiatan para warga Batam bisa datang berkunjung ataupun mau menginap ke HARRIS Resort Barelang Batam.

BC Batam Bekuk Pemudik Bawa Sabu di Pelabuhan Telaga Punggur

07-05-2021 | 12:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam- Bea Cukai Batam berhasil mengamankan seorang pemudik inisial Z (27) calon penumpang Kapal Ferry tujuan Tanjung Pinang, Rabu (28/4/2021).

Kepala Seksi Layanan Informasi, Undani mengatakan, tersangka didapati membawa sabu seberat 18,3 gram yang disembunyikan di dalam tas selempangnya.

Polisi Bekuk Pelaku Pembobolan Mesin ATM Bank Riau Kepri Sungai Panas

07-05-2021 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelaku pembobolan mesin ATM Bank Riau Kepri yang berlokasi di Sungai Panas, Kecamatan Batam Kota berhasil diamankan.

Kanit Reskim Polsek Batam Kota, Ipda Yustinus Halawa ketika dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan bahwa pelaku upaya pembobolan tersebut akan dibawa ke Polsek Batam Kota.

Kreasi UNIQLO Bersama Theory, Merek Kontemporer Basis New York

07-05-2021 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - UNIQLO kembali melanjutkan rantai merek dengan penggemar yang terbentang luas di seluruh dunia sebagai kolaboratornya yaitu Theory, yang juga memiliki kecintaan akan pakaian fungsional, inovatif, dan penuh gaya, dimana teknologi merupakan infusi yang menjadi basis dalam mencapai berbagai keahlian tersebut.

Kolaborasi UNIQLO yang kesekian kalinya bersama Theory kali ini, melahirkan koleksi LifeWear 2021 Spring/Summer bagi pria dan wanita.

Mesin ATM Bank Riau Kepri Sungai Panas Dibobol Maling

07-05-2021 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mesin ATM Bank Riau Kepri yang berlokasi di Sungai Panas, Kecamatan Batam Kota dibobol maling, Jumat (7/5/2021) dini hari.

Pantauan di lokasi, garis polisi telah mengelilingi mesin ATM yang berada di kantor Bank Riau Kepri Sei Panas. Terlihat di layar mesin ATM tersebut juga terdapat tulisan "Mohon maaf, sedang gangguan jaringan ATM."