Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pipa di Seiladi Bocor Dihantam Beko, Suplai Air di Wilayah Tiban Sekitarnya Terganggu

07-05-2021 | 10:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - SPAM Batam menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan atas gangguan pelayanan suplai air bersih untuk sementara waktu.

Hal ini terjadi akibat pekerjaan perbaikan kebocoran pipa DN 400 mm berlokasi di Jalur Sei Ladi Tiban sebagai dampak dari proyek pelebaran jalan dinas terkait.

Apersi Minta Lelang SPAM Batam Utamakan Kepentingan Masyarakat

07-05-2021 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman (Apersi) Batam meminta Badan Pengusahaan (BP) Batam mengedepankan kepentingan publik dalam menentukan pemenang lelang pengelolan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Batam.

Ketua Apersi Batam, Wirya Putra Silalahi mengatakan, penentuan operator SPAM Batam sangat krusial, karena sangat berkaitan erat dengan kebutuhan air bersih jangka panjang di kota industri ini. Karena itu, objektifitas pemerintah sangat diharapkan dalam hal ini.

Lagi, 51 Warga Batam Kembali Dinyatakan Positif Covid-19

07-05-2021 | 09:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merilis adanya penambahan kasus terkonfimasi positif sebanyak 51 orang terdiri dari 26 laki-laki dan 25 perempuan.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP Dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil Temuan Kasus Baru dan Hasil Tracing pada, Kamis (6/5/2021).

Dikunjungi Gubernur Kepri, Kepala RSKI Galang: Kami Kekurangan Dokter Spesialis

06-05-2021 | 19:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri, Ansar Ahmad bersama rombongan meninjau Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Pulau Galang di Kota Batam, Kamis (6/5/2021).

Gubernur Ansar Ahmad berserta rombongan disambut langsung Kepala RSKI Pulau Galang, Kolonel Ckm DR dr Khairul Ihsan Nasution dan jajarannya.

LSDP Kepri Minta PLN Batam Evaluasi Pemasangan Meteran 2.200 Va pada Rumah Subsidi

06-05-2021 | 18:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lembaga Studi Pembangunan dan Demokrasi (LSDP) Kepulauan Riau bersama organisasi mahasiswa dan pemuda di Kepri melakukan riset dan survei terkait pengguna meteran listrik untuk rumah berpenghasilan rendah di Kota Batam.

Direktur LSPD Kepri, Ahmad Fauzi mengatakan, dari hasil survei yang mereka lalukan mendapati beberapa kejanggalan dalam permasalahan listrik untuk rumah bersubsidi.