Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ini Alasan KKSS Batam Batalkan Rencana Unras di Kanwil DJBC Kepri

01-02-2021 | 16:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Batam, Masrur Amin, mengatakan pihaknya batal melakukan unjuk rasa susulan di Kanwil DJBC Kepri, Kabupaten Karimun, hari ini, Senin (1/2/2021).

Alasan pembatalan aksi tersebut dikarenakan KKSS Batam akan terlebih dahulu memasukkan laporan ke Polda Riau terkait meninggalnya Baharudin, setelah mendapat luka tembak di bagian kepala oleh petugas Bea dan Cukai.

Rudi Sebut Pembangunan IPAL untuk Menjaga Kebersihan Kota Batam

01-02-2021 | 16:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi mengatakan, pembangunan Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL) di Bengkong Sadai, merupakan bentuk dari upaya dari pemerintah untuk mengamankan lingkungan.

Karena jika ingin membangun industri di Kota Batam, syaratnya adalah kota ini harus bersih dan tersedia fasilitas pengelolaan limbah yang baik. Hal ini dikatakan, Kepala BP Batam, saat meninjau IPAL Bengkong Sadai, Jumat (29/1/2021) lalu.

Cabuli Anak Tiri hingga Hamil 2 Bulan, ZM Diringkus Polsek Batuaji

01-02-2021 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Opsnal Unit Reskrim Polsek Batuaji yang, dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Batu Aji Iptu Thetio SH, berhasil mengamankan, ZH (34), seorang pria pelaku pencabulan anak di bawah umur.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur SIK, melalui Kasubbag Humas AKP Betty Novia, membenarkan diamankannya pelaku nZH yang merupakan ayah tiri korban berinisial AM (15).

Pasar Induk Jodoh Batam Segera Direvitalisasi

01-02-2021 | 14:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam dalam waktu dekat berencana melakukan revitalisasi Pasar Induk Jodoh, pasca ditertibkan tim terpadu beberapa waktu lalu.

Pasalnya, setelah ditertibkan kondisi pasar tersebut tampak sangat memprihatikan. Meski sudah dipagar, ternyata masih banyak orang yang kembali menempati bangunan kosong tersebut.

BC Batam Amankan Dua Pelaku Penyelundup Sabu di Dubur dan Selangkangan

01-02-2021 | 13:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bea Cukai Batam kembali berhasil menggagalkan upaya penyelundupan sabu di Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Penangkapan ini berlangsung pada 22 Januari 2021 lalu, dimana saat itu tim dari Bea Cukai Batam berhasil mengamankan dua wanita yang kedapatan menyembunyikan narkotika jenis sabu di selengkangan dan dubur.