Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

THR Honorer Pemko Batam Belum Cair, Rudi Sebut akan Dibayarkan Dalam Waktu Dekat

09-05-2021 | 14:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi meminta tenaga honorer untuk bersabar karena pembayaran tunjangan hari raya (THR) mengalami penundaan, dari rencana yang seharusnya.

Gunakan Surat PCR Palsu, Tiga WNI Diamankan di Pelabuhan Internasional Batam Centre

09-05-2021 | 13:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tiga warga negara Indonesia (WNI) yang akan meyeberang ke Singapura diamankan petugas di Pelabuhan Internasional Batam Centre karena diduga menggunakan surat keterangan Swab PCR palsu, Minggu (9/8/2021).

Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Batam, Achmad Farchanny mengungkapkan, ketiga WNI tersebut gunakan surat Swab PCR palsu dari Rumah Sakit Awal Bross Batam.

Kemenaker Bakal Bangun BLK di Kawasan Industri Batam

09-05-2021 | 10:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) berencana mendirikan Balai Latihan Kerja (BLK) di Kawasan Industri Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Karena hingga saat ini belum ada satu pun kawasan industri yang memiliki BLK Unit Pelayanan Teknis Pusat (UPTP) milik Kemnaker.

Batam Satu-satunya Pintu Masuk Pemulangan PMI dari Semenanjung Malaka

08-05-2021 | 20:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kota Batam saat ini menjadi satu-satunya pintu masuk pemulangan PMI dari Semenanjung Malaka ke Indonesia. Hal tersebut membuat Pemprov Kepri, Pemko Batam dan jajaran Forkopimda harus bekerja keras untuk memfasilitasi pemulangan ribuan PMI ini.

Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian menyampaikan, sebelumnya, terdapat 3 pintu pemulangan PMI dari Semenanjung Malaka.

Begini Respon Mendagri Terkait Banyaknya PMI dari Malaysia Gunakan Swab PCR Palsu

08-05-2021 | 19:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian akan berkordinasi dengan Menteri Luar Negeri (Menlu) terkait banyaknya Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang menggunakan surat swab PCR palsu.

Ditemui seusai melakukan pemantauan pemulangan PMI dari Malaysia, Tito mengaku berdasarkan laporan dari Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, banyak PMI yang pulang ke Indonesia melalui Kota Batam menggunakan surat Swab PCR palsu.