Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Rudi Gesa Pembangunan dan Pengembangan Infrastruktur Jalan Kota Batam

10-05-2021 | 18:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala BP Batam, Muhammad Rudi menggesa pengembangan infrastruktur jalan di Kota Batam.

Rudi mengungkapkan, pengembangan dilakukan BP Batam untuk mendukung pengembangan investasi dan mendorong pertumbuhan ekonomi Kota Batam agar menjadi lebih baik.

Bali Dalo Sebut PT Sintai Industri Shipyard Tak Pernah Bubar

10-05-2021 | 17:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktur PT Sintai Industri Shipyard, Bali Dalo dihadirkan sebagai saksi di Pengadilan Negeri (PN) Batam atas perkara pemalsuan atau orang yang menyuruh membuat keterangan palsu dalam akta otentik, dengan terdakwa Abdul Kadir dan Sahaya Simbolon, Senin (10/5/2021).

Bali Dalo menyampaikan, Abdul Kadir dan Sahaya Simbolon selaku likuidator yang ditunjuk pengadilan menjual aset-aset PT Sintai Industri Shipyard. Penjualan aset itu tidak diketahui semua pemengang saham.

Selalu Dinanti Para PDAM Indonesia, Terobosan ATB untuk Indonesia

10-05-2021 | 17:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Program Sharing Best Practis yang digelar PT Adhya Tirta Batam (ATB), Zoom Bersama ATB (ZoomBA) telah menjadi tempat konsultasi berbagai PDAM di Indonesia. Ratusan peserta antre untuk ikut setiap kali sesi ZoomBA digelar.

ZoomBA adalah kegiatan webinar yang dilaksanakan oleh ATB secara rutin sejak tahun 2020 silam. Melalui webinar ini, ATB berbagai pengalaman selama beroperasi selama 25 tahun mengelola air bersih di Pulau Batam.

Perwakilan DSW Zentrum Telah Hadir di Batam

10-05-2021 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta, - Perwakilan jembatan meraih sukses pendidikan dan bekerja di negara Jerman bagi generasi muda Indonesia, kini telah hadir di Batam. Jembatan itu melalui DSW Zentrum, sebuah wadah sosial yang bergerak di bidang pengembangan sumber daya manusia (SDM), khususnya pendidikan.

Perwakilan DSW Zentrum di Batam itu dipercayakan kepada Saibansah Dardani yang beralamat di Perumahan Nusa Jaya Blok J/5 Batam Centre Batam dan dapat dihubungi di 0821 7120 8791 atau 0851 0122 1734 (WA).

Pelaku Pemalsuan Surat Swab PCR RS Awal Bros Diamankan Polsek KKP Batam

10-05-2021 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Kawasan Pelabuhan (KKP) Batam berhasil mengamankan seorang pelaku pengurus surat Swab PCR palsu.

Pengamanan tersebut berawal dari adanya 2 WNI inisial LR (27), TW (32) dan 1 WN Belgium berinisial ES (38) yang kedapatan menggunakan surat Swab PCR palsu untuk keperluan keberangkatan menuju Singapura melalui Pelabuhan Internasional Batam Centre.