Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kopdar CBR150R Streetfire Berbagi dengan Anak Yatim

11-05-2021 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bulan suci Ramadan merupakan suatu momen yang sangat pas untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan. Begitu pula yang dilakukan oleh PT Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepulauan Riau atau yang kerap disapa Honda Kepri.

Menggandeng Honda Streetfire Club Batam, yaitu salah satu komunitas yang dinaungi oleh Honda Kepri, mereka menggelar kegiatan yang bertemakan 'Kopdar Laki'. Dengan mengikuti protokol kesehatan serta wajib menggunakan masker selama kegiatan berlangsung menjadi point terpenting kali ini.

Begini Kronologis Pengeroyokan Napi Rutan Batam Hingga Tewas

11-05-2021 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dihantam pakai lutut, jadi penyebab Siprianus Apiatus (27), warga binaan Rutan Kelas IIA Barelang Batam, meninggal dunia.

Kapolsek Sagulung AKP Yusriady Yusuf, melalui Kanitreskrim Polsek Sagulung Iptu Muharka, menjelaskan kronologis kejadian dimana pada Jumat (9/4/2021) satu hari sebelum kematian korban, pelaku utama yakni Muhammad Yandi sebagai kepala kamar meminta korban untuk mengipas pelaku karena kondisi kamar di blok C nomor 8 kondisi panas.

19 Tahun Berkarya di Indonesia, Starbucks Hadirkan Beragam Produk Istimewa

11-05-2021 | 11:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai kelanjutan dari kampanye Starbucks #19thAnniversaryGoodness yang diumumkan pada April lalu dalam rangka perayaan 19 tahun kehadirannya di Indonesia, Starbucks juga menghadirkan beberapa penawaran produk istimewa.

Dapatkan produk istimewa ini di semua gerai Starbucks di Indonesia; minuman favorit yang kembali hadir Birthday Cream Frappuccino®, minuman terbaru Dark Brownie Frappuccino®, Tie Dye Doughnut, serta tumbler eksklusif edisi 19th anniversary dengan desain harimau Sumatra yang ikonik. Menu anniversary hanya tersedia pada waktu terbatas, 10-23 Mei 2021, dan tumbler akan tersedia pada 17 Mei 2021 mendatang.

Lagi, 47 Warga Batam Terkonfimasi Positif Covid-19

11-05-2021 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam merilis adanya penambahan kasus terkonfimasi positif sebanyak 47 orang terdiri dari 24 laki-laki dan 23 perempuan.

Data ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL PP Dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang berdasarkan hasil Temuan Kasus Baru dan Hasil Tracing pada, Senin (11/5/2021).

Sambut Hari Raya Idul Fitri, PLN Batam Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

11-05-2021 | 11:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh keberkahan dan momentum yang tepat untuk saling berbagi dalam membantu sesama yang membutuhkan.Apalagi di tengah kondisi pandemi seperti saat ini, tentunya banyak yang membutuhkan uluran tangan.

Dalam rangka meringankan beban masyarakat kurang mampu disekitar wilayah usaha khususnya mendekati Hari Raya Idul Fitri, bright PLN Batam menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) pembagian sembako gratis bertajuk Pembagian Sembako bright Peduli Ramadhan 1442 H untuk Panti Asuhan dan Masyarakat di Kantor Korporat bright PLN Batam, Senin (10/5/2021).