Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

DPRD dan Pemko Batam Sepakati Pergantian Nama Dua OPD, Bapenda dan DPKP

05-02-2021 | 20:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - DPRD bersama Pemko Batam menyepakati perubahan dua nama organisasi perangkat daerah (OPD) dalam rapat paripurna yang digelar pada Kamis (4/2/2021).

Adapun dua OPD yang ganti nama itu, yakni Badan Pengelolaan Pajak dan Restribusi Daerah (BP2RD) menjadi Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dan Dinas Pemadam Kebarakaran menjadi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP).

Rudi Akan Buka TPU di Setiap Kecamatan Kota Batam

05-02-2021 | 15:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam berencana membuka lahan tempat pemakaman umum (TPU) di setiap kecamatan di Kota Batam.

Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengatakan, mengenai perihal ini sudah dalam tahap serah terima lahan dari Badan Pengusahaan (BP) Batam untuk dapat dikelola oleh Pemko Batam.

Tim Macan Polresta Barelang Tangkap Dua Curanmor di Seibeduk

05-02-2021 | 10:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Macan Polresta Barelang berhasil menangkap dua pelaku spesialis pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Kawasan Seibeduk, Kota Batam.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan mengatakan, pihaknya berhasil menangkap MR (16) dan RS (18) setelah melakukan tindakan pencurian kendaraan sepeda motor.

Ini Penyebab 720 Nakes di Batam Belum Divaksin Covid-19

05-02-2021 | 10:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 720 tenaga kesehatan (Nakes) di Kota Batam ternyata tidak mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap pertama. Hal itu lantaran banyak faktor yang menghambat para Nakes tidak divaksin.

Mulai dari Nakes pernah terkena Covid-19, memiliki penyakit diabetes dan hepertensi yang tidak terkontrol serta wanita hamil atau sedang menyusui.

Utusan Sarumaha Minta Program Kelurahan Jangan Hanya Semenisasi dan Drainase

05-02-2021 | 08:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota Komisi I DPRD Kota Batam, Utusan Sarumaha, menyoroti penggunaan anggaran Percepatan Infrastruktur Kelurahan (PIK), yang hanya fokus untuk semenisasi dan pembangunan drainase.

Menurutnya, ruang lingkup pembangunan di tingkat kelurahan harusnya juga menyasar pendidikan, kebudayaan dan bidang-bidang lainnya.