Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Jabatan Ex-officio Wako Batam Digugat, NasDem: Akal-akalan Saja

11-05-2021 | 10:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Usulan Ketua DPRD Kepri agar jabatan ex-officio Wali Kota Batam sebagai Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (BP Batam) dicabut, dinilai sebagai akal-akalan saja.

Pasalnya, jabatan ex-officio tersebut merupakan terobosan pemerintah Jokowi dari penantian panjang atas dualisme kepentingan yang terjadi di Batam. Alih-alih digugat, semestinya, penyatuan jabatan itu didukung demi terwujudnya kawasan perdagangan yang lebih berdaya saing dan menciptakan iklim ekonomi yang terus berkembang.

Uniqlo dan Futura Laboratories Hadirkan Koleksi Sport Utility Wear

11-05-2021 | 09:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Merek ritel global Uniqlo melansir sebuah koleksi kolaborasi bersama milik pelukis aksi legendaris basis Amerika Futura2000 lewat label miliknya yaitu Futura Laboratories.

Koleksi pria, wanita dan anak-anak yang termasuk dalam lini Sport Utility Wear diluncurkan pada hari ini, Senin (10/5/2021).

BPOM Temukan 3 Sarana di Batam Jual Produk Kadaluarsa, Rusak dan Tanpa Izin Edar

10-05-2021 | 20:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) di Batam selama Ramadhan melakukan pengawasan pangan.

Kepala BPOM di Batam, Heru Purnomo mengatakan, selama Ramadhan pihaknya melakukan pengawasan di 53 sarana di Kepulauan Riau.

Masuk Pokok Perkara, Jaksa Minta Eksepsi Rustam Efendi Ditolak

10-05-2021 | 20:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam meminta majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Tanjungpinang untuk menolak semua nota keberatan (Eksepsi) yang diajukan penasehat hukum terdakwa Rustam Effendi dalam kasus dugaan koruspsi di lingkungan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam.

Hal ini disampaikan jaksa penuntut umum, Dedi Simatupang, dalam tanggapan atas Eksepsi terdakwa, Senin (10/5/2021) lewat sidang daring dari Kantor Kejari Batam.

Begini Penjelasan PLN Batam Terkait Pemasangan Meteran 2.200 VA pada Rumah Subsidi

10-05-2021 | 19:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - bright PLN Batam angkat bicara terkait dugaan melakukan Rent Seeking (mencari rente) terhadap penggunaan 2.200 VA di perumahan subsidi Kota Batam.

Dugaan tersebut dilayangkan berdasarkan riset yang dilakukan Lembaga Studi Pembangunan dan Demokrasi Provinsi Kepri (LSPD-Kepri).