Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Jelang Idul Fitri, Petugas Lapas Batam Razia Kamar Napi

12-05-2021 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Nuansa Hari Raya Idul Fitri 1442 H kian terasa di Lapas Kelas IIA Batam. Di tengah pandemi Covid-19 ini, layanan besukan bagi Warga Binaan diganti menjadi layanan penitipan barang dan video call.

Hal yang tidak biasa ini tentu menjadi perhatian guna untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di lapas.

Ditresnarkoba Polda Kepri Amankan 2 Kg Lebih Sabu dari Dua Orang Tersangka

11-05-2021 | 20:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Plastik kemasan teh cina dengan merk Guannyinwang telah lama masuk pasar gelap peredaran narkoba jenis sabu di Indonesia. Salah satu pintu masuk adalah wilayah Kepulauan Riau (Kepri). Barang haram ini diseludupkan dari negri jiran Malaysia memalui jalur laut.

Direktur Reserse Narkoba Polda Kepri, Kombes Pol Mudji Supriadi mengungkapkan, dua di antara jaringan peredaran gelap narkoba jenis sabu telah berhasil diamankan di Batam.

BMKG Prakirakan Wilayah Kepri Dilanda Hujan hingga Beberapa Hari ke Depan

11-05-2021 | 17:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Hang Nadim Batam memperkirakan hujan lebat dan angin kencang masih terus melanda wilayah Kepulauan Riau, khususnya Kota Batam hingga beberapa hari ke depan. Karena itu, masyarakat diminta tetap waspada saat melakukan aktivitas.

Berdasarkan siaran pers BMKG Batam, kondisi cuaca di wilayah Kepri untuk beberapa hari ke depan diprakirakan masih dilanda hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai petir dan angin kencang.

Sukses di Batam, SPARTA Smart Solution Jadi Incaran Daerah Lain

11-05-2021 | 16:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sukses menerapkan konsep 'Smart Water Management System', PT Adhya Tirta Batam (ATB) telah menjadi benchmark perusahaan air bersih berteknologi tinggi di Indonesia.

Kini, sejumlah daerah di Jawa, Sumatera dan Sulawesi mulai mengincar kerja sama dengan perusahaan ini.

Kejari Batam Sudah Limpahkan Berkas Perkara Mikol dan Rokok Ilegal ke PN Batam

11-05-2021 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam telah melimpahkan berkas pekara Penyelundupan Minuman Beralkohol (Mikol) dan Rokok ilegal atas tersangka Syarifudin Laudu ke Pengadilan Negeri (PN) Batam.

"Sejak hari Kamis (6/5/2021) lalu, berkas perkara atas nama tersangka Syarifudin Laudu sudah kami limpahkan ke Pengadilan Negeri (PN) Batam," kata Jaksa Dedi Simatupang saat di konfirmasi di Kantor Kejari Batam, Selasa (11/5/2021).