Dua Hari Tak Terlihat, Marselius Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 06-02-2021 | 13:02 WIB
evakuasi-marselinus.jpg
Tim INAFIS Polresta Barelang saat mengevakuasi jasad Marselinus, warga Kampung Bintan Tanjunguncang, Batam, Sabtu (6/2/2021). (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Marselinus (38), warga Kampung Bintang RT03/RW016 Tanjunguncang, Batuaji ditemukan tewas membusuk di rumahnya, Sabtu (6/2/2021).

Jasad Marselinus pertama kali ditemukan Philipus, warga sekitar yang tengah menyapu halaman rumah korban. Dia merasa curiga adanya aroma busuk yang sangat menyengat dari dalam rumah Marselius.

"Saya langsung memberitahu kepada waega sekitar dan pihak Polsek Batuaji langsung datang ke lokasi," kata Philipus.

Tim INAFIS Polresta Barelang datang sekira pukul 10.00 WIB, dipimpin AKP Andi Sutrisno beserta 3 orang personel INAFIS lainnya. Dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) langsung membuka kediaman Marselius dan ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kamarnya.

"Saat ditemukan sudah membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap. Korban ditemukan dalam posisi terlentang dalam kamar," ujar Kapolsek Batuaji, Kompol Jun Chaidir.

Diketahui, sebelum ditemukan tewas, Gaspar Salah (45) warga lainnya sempat bertemu dengan korban pada Kamis (4/2/2021) sekitar pukul 18.00 WIB. "Saya ketemu dia pas di wc umum. Dia sempat bilang kalau merasakan sakit batuk, pilek," kata Gaspar.

Belum diketahui pasti apa penyebap tewasnya Marselius. Guna menindaklanjuti dan penyelidikan lebih dalam, jenazah Marselius langsung dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Polda Kepri.

Editor: Gokli